1. Startup

DSLaunchpadX Umumkan 30 Peserta Terpilih Ikuti Program Inkubator

Fun-fact: 47% startup di DSLaunchpadX 2023 ini berasal dari LUAR Jakarta!

Program DSLaunchpadX yang diselenggarakan oleh DS/X Ventures dan DailySocial.id memasuki tahap akselerasi intensif bagi para startup terpilih. Periode registrasi program ini sebenarnya telah dibuka sejak tanggal 18 Desember 2022 dan ditutup pada 15 Januari 2023. Dalam program inkubasi ini, DSLaunchpadX mengundang beberapa mentor yang telah berpengalaman di bidangnya. Untuk program inkubasi ini diselenggarakan penuh secara daring.

Selama periode registrasi dibuka, sangat banyak antusiasme para founder yang telah mendaftarkan diri dalam program DSLaunchpadX. Akan tetapi, pihak penyelenggara sadar bahwa tidak semua akan lolos dalam tahap berikutnya. Hanya para founders yang memenuhi kriteria, dengan ide dan konsep startup terbaik yang dapat menjadi peserta DSLaunchpadX.

DS/X Ventures dan DailySocial.id telah melakukan beberapa tahapan kurasi demi mendapatkan peserta terbaik untuk program ini. Proses kurasi dilakukan berdasarkan beberapa kriteria penilaian, mulai dari kelengkapan segi administrasi pada saat pendaftaran, hingga potensi ide yang diajukan. Dengan konsep pendaftaran yang terbatas, akhirnya terpilihlah 30 peserta saja yang berhasil untuk lolos ketahap selanjutnya. Meskipun terbilang sedikit, tetapi kami mengharapkan peserta yang terpilih menjadi orang yang lolos karena ide terbaik mereka. 

Lewat proses kurasi yang tidak mudah, DS/X Ventures dan DailySocial.id telah memilih 30 peserta yang berhak mengikuti rangkaian program DSLaunchpadX. Berikut adalah daftar peserta terpilih: 

  1. BANANA & Partners
  2. Rumalabs
  3. EVA HRIS
  4. PT Bumi Tekno Indonesia
  5. Xehat.com
  6. Orderfaz
  7. parentoday
  8. Rooma
  9. Kuesio
  10. Rangkai
  11. Cityplan
  12. AturKuliner
  13. Bengkel Mania
  14. Shieldtag
  15. SMEs Pack
  16. Akar
  17. Universitas123
  18. Mosfis
  19. Spinnel
  20. MauPesen
  21. Saku Laundry
  22. Digital Hunter
  23. Bukukede
  24. Tnos
  25. Halogistic
  26. IJO
  27. Habitz.id
  28. Maxy Academy
  29. SkillGrow
  30. Kucari

Selamat kepada para 30 founder yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya di DSLaunchpadX. Para peserta berhak mengikuti rangkaian webinar, mentoring eksklusif, dan juga sesi private 1-on-1 bersama para mentor yang spektakuler. Para mentor tersebut diharapkan akan memberikan wawasan yang luas mengenai langkah akselerasi startup. Selama acara berlangsung, para founders akan diberikan kesempatan untuk mengikuti Demo Day yang akan diselenggarakan pada 1 Maret 2023 yang dimana akan terdapat para VC yang akan mendengarkan ide dari pada founders. 

Kepada para peserta yang belum lolos DSLaunchpadX, janganlah menyerah tetap ikuti kegiatan DSLaunchpadX selanjutnya dan mereka juga dapat mendaftar di DSConnect. Sekali lagi, selamat kepada 30 peserta terpilih. Awal perjalanan untuk mewujudkan mimpi para founders startup bersama DSLaunchpadX segera dimulai!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again