DailySocial Kenalkan Token Kripto “DSX”, Merevolusi Industri Media dengan Blockchain (UPDATED)

DailySocial Kenalkan Token Kripto “DSX”, Merevolusi Industri Media dengan Blockchain (UPDATED)

Sudah saatnya media juga harus ikut-ikutan menyeburkan diri di kawah blockchain
DSX by DailySocial. Sudah saatnya media juga harus ikut-ikutan menyeburkan diri di kawah blockchain
DSX by DailySocial. Sudah saatnya media juga harus ikut-ikutan menyeburkan diri di kawah blockchain

Sebagai sebuah digital “media” company, DailySocial (selanjutnya disebut DS) menyadari betul tentang urgensi mengikuti perkembangan teknologi, tak terkecuali blockchain. Meningkatnya awareness masyarakat mengenai cryptocurrency memaksa DS untuk turut andil. Setelah melalui tahapan riset dan perundingan mendalam, kami sepakat memperkenalkan DailySocial Token (DSX).

DSX: Bikin kaya sekaligus pintar

Layaknya token kripto yang ada di pasaran, pengguna bisa mendapatkan melalui berbagai mekanisme, misalnya menambang atau membeli. DSX (yang merupakan token berbasis ERC20) akan didistribusikan kepada setiap pengguna yang membaca artikel DS secara utuh. Untuk artikel biasa akan mendapatkan 0,0000001 DSX per selesai membaca. Sementara untuk longform dan research akan mendapatkan 0,0000002 DSX per selesai membaca.

Nominal yang diberikan kami harap dapat menjadi motivasi kepada masyarakat Indonesia untuk lebih gemar membaca. Khususnya mengenai perkembangan bisnis dan digital. Konon semua sektor nantinya akan terdisrupsi oleh teknologi. Kesiapan di sisi masyarakat secara masif akan makin membuat Indonesia siap dengan era industri 4.0.

Gebrakan baru dalam industri media

Agar optimal, DS akan memulai dengan melakukan penyegaran situs dan aplikasi menggunakan pendekatan blockchain. Konsepnya seperti ini: DS akan menjadi sebuah portal yang sangat amat dipersonalisasi dengan kebutuhan pengguna. Menggunakan deep learning, selama 10 tahun DS berdiri telah mencoba memahami kebutuhan para pembaca.

Jadi katakanlah Anda seorang founder startup SaaS yang sedang ingin melakukan ekspansi ke Bandung dan Yogyakarta, maka ketika ada info mengenai ulasan pangsa pasar atau riset terkait, kami akan mengirimkan secara khusus kepada Anda. Jadi pastikan saat ini Anda telah teregistrasi di kanal DS.

Konsep blockchain juga kami terapkan untuk pertukaran beberapa informasi krusial. Misalnya untuk wawancara topik yang sangat sensitif atau rumor penting. Salah satu kode etik jurnalistik adalah memastikan privasi narasumber. Untuk itu DS mengembangkan kanal komunikasi berbasis blockchain untuk proses wawancara, sehingga memastikan pesan atau data yang disampaikan ditransfer secara utuh tanpa meninggalkan jejak di mana-mana.

Keren kan? Tunggu tanggal mainnya.

Update: Ini adalah bagian dari semangat menyemarakkan April Mop

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…