1. Startup

Dua Hari Lagi MMA Forum Indonesia 2016 Digelar di Jakarta

Berikut ini enam orang yang berhak mendapatkan tiket gratis di perhelatan MMA Forum Indonesia 2016 di Ritz Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta

Dua hari lagi, MMA Forum Indonesia 2016 yang digelar oleh Mobile Marketing Association (MMA) di Ritz Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta akan digelar. Dalam perhelatan ketiganya yang mengusung tema “Winning at Mobile, Winning at Business” ini akan hadir pula 21 pembicara yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Kami juga mengumumkan enam orang pemenang kuis DailySocial yang berhak mendapatkan tiket gratis untuk hadir di acara MMA Forum Indonesia 2016.

MMA Forum Indonesia merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh Mobile Marketing Association (MMA). Di tahun ketiganya ini, MMA Forum Indonesia digelar melalui kerja sama dengan BBM, POKKT, Indonesia Digital Association (IDA), Mobile Monday Indonesia, dan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia DKI Jaya. Setidaknya akan ada 21 pembicara berpengalaman di bidangnya masing-masing yang akan hadir dan berbagi insight di perhelatan MMA Forum Indonesia 2016 kali ini.

Beberapa di antaranya adalah Head of Media for Indonesia & SEAA Unilever Eka Sugiarto, Head of Product Management IT & Mobile Business Samsung Indonesia Denny Galant, Director Sales & Business Development AXA Indonesia Yanti Parapat, Channel Planning & Development HM Sampoerna Fumicko Rustantra, dan President Director L’Oreal Indonesia Umesh Phadke.

Managing Director MMA Asia Pasifik Rohit Dadwal mengatakan, “Dengan berbagai pergeseran pada konsumsi media dan kesempatan yang unik dari mobile marketing untuk mendekatkan diri kepada konsumen, ukuran sukses sebuah merek perlu melibatkan strategi yang solid dan menarik. […] MMA Mobile Marketing Forum akan membantu pelaku pemasaran memahami bagaimana menginvestasikan uang tersebut, merumuskan strategi mobile marketing yang efektif, serta memberikan panduan tentang bagaiaman menjadi agen perubahan organisasional.”

Selain konferensi, MMA Forum Indonesia 2016 juga akan diikuti oleh edisi kedua dari penghargaan tahunan MMA Smarties Indonesia Awards 2016. Tahun ini Smarties Indonesia Award sendiri memiliki 45 nominasi kampanye untuk lebih dari 20 kategori, mulai dari strategi marketing, media, teknologi, kreativitas, dan penghargaan industri.

Seperti yang sudah kami umumkan sebelumnya, DailySocial memiliki beberapa tiket gratis untuk pembaca setia yang dibagikan melalui kuis di Facebook dan Twitter. Selain itu, masih ada potongan harga 15% dengan memasukkan kode DailySocial untuk MMA Forum Indonesia 2016.

Para pemenang kuis yang berhak mendapatkan tiket gratis untuk ajang MMA Forum Indonesia 2016 adalah: Shinta Nuraisya Arizky, Adhi Nurprana Islamy, Jimmy Pinarta, William Giovanni, Ridwan Rachid, Allysa Risnandyan.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai MMA Forum Indonesia 2016, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, Anda bisa mengunjungi tautan ini.

_ Disclosure: DailySocial adalah media partner MMA Forum Indonesia 2016

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again