18 July 2016

by Oki Rosgani

Dua Video Promo Smartphone LG X Mach dan LG X Max Muncul ke Publik

Kehadiran video ini mengindikasikan bahwa kedua smartphone tersebut akan segera tersedia di pasaran dalam waktu dekat.

Kendati telah diperkenalkan ke publik pada bulan Juni lalu bersama dengan dua smartphone LG seri X lainnya, smartphone LG X Mach dan LG X Max belum tersedia di pasaran untuk saat ini.

LG justru merilis terlebih dahulu dua buah video promo untuk dua model smartphone LG X teranyar tersebut. Selain sebagai teaser, dua video ini mengindikasikan bahwa perangkat tersebut akan segera tersedia di pasaran dalam waktu dekat.

Dari pemaparan video itu terlihat bahwa perangkat smartphone LG X Mach akan memiliki dukungan koneksi LTE Cat. 9 3CA, yang artinya akan menghadirkan fasilitas kecepatan untuk unggah dan unduh konten internet.

Sementara itu, di sisi dapur pacunya smartphone LG X Mach akan ditopang dengan prosesor Snapdragon enam inti serta layar Quad HD berukuran 5.5 inci dan fitur pembaca sidik jari yang berada di bagian belakang body smartphone tersebut.

Sedangkan video lainnya memperlihatkan keunggulan dari smartphone LG X Max, walaupun ia sama-sama memiliki penampang layar berukuran 5.5 inci, namun model ini akan hadir dengan fitur yang lebih sederhana, karena itu smartphone ini hanya akan memiliki resolusi layar 720 piksel dan diotaki dengan prosesor quad-core yang mampu berlari hingga kecepatan 1.3 GHz serta dukungan RAM sebesar 2 GB.

Baik smartphone LG X Mach maupun LG X Max, keduanya akan dijejali dengan OS Android 6.0 Marshmallow terbaru dan lebih ditujukan untuk menyasar pasar mid-range. Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi detail dan tanggal rilis pasti untuk kedua model smartphone ini.

Berikut ini adalah tayangan video promo untuk smartphone LG X mach

Tayangan video promo untuk smartphone LG X Max:

Sumber: PhoneArena