1. Lifestyle

Dukung 'Earth Day' DU Battery Saver dan DU Speed Booster Luncurkan Kampanye ‘Power the Earth’

Mendukung program ‘Earth Day’, DU Battery Saver dan DU Speed Booster yang merupakan produk dari Baidu, akan mengadakan sebuah kontes berhadiah smartphone dan tablet Android.

Kontes ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang cara menghemat energi serta waktu dalam penggunaan perangkat smartphone yang dimiliki.

Kontes sendiri bisa dikuti dengan melihat halaman Facebook dari DU Apps. Setiap minggunya di halaman Facebook dari DU Apps akan dihadirkan infografis yang berkaitan dengan tema daya tahan baterai serta performa smartphone. Dari sini akan ada jawaban dari pertanyaan ‘Power the Earth’ yang harus di-posting pada halaman Facebook DU Apps dengan mengirim pesan Facebook pribadi pada tim DU Apps Studio.

Nantinya pemenang terpilih akan mendapatkan balasan untuk memperoleh smartphone atau tablet Android dari DU Apps Studio.

Kontes sendiri akan berlangsung mulai 21 Maret 2014 sampai dengan tanggal 31 Maret 2014. Pertanyaan akan diberikan sepanjang waktu kontes berlangsung, jadi Anda akan punya kesempatan luas untuk mengikutinya dan membuka peluang mendapatkan hadiah.

Informasi lengkap bisa langsung menuju halaman Facebook DU Apps, jangan sampai ketinggalan ya!

DU Battery Saver dan DU Speed Booster sendiri adalah aplikasi gratis Android dari DU Apps Studio, yang merupakan produk global dari tim global Baidu [NASDAQ:BIDU]. Kedua aplikasi ini termasuk dalam peringkat 5 tertinggi untuk kategori Tools and Productivity dan bisa didapatkan gratis melalui: http://bit.ly/IUOPVh dan http://bit.ly/OoozVF. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye “Power the Earth” dapat dilihat di website DU Apps Studio www.duapps.com .

*) Artikel ini adalah Advertorial yang disponsori oleh Baidu Browser. Baidu Browser provides a new mobile browsing experience! Download Baidu Browser: link.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again