Dungeon Hunter Champions, Game Action-RPG Terbaru Gameloft dengan Formula MOBA

Dungeon Hunter Champions, Game Action-RPG Terbaru Gameloft dengan Formula MOBA

Game RPG ini memiliki alur cerita yang menarik dan petualangan semakin seru berkat hadirnya elemen MOBA
dungeon-hunter-champions
dungeon-hunter-champions

Siapa yang tidak mengetahui franchise hack-n-slash ‘Dungeon Hunter’ besutan Gameloft? Nah mereka sedang mengembangkan judul baru dari game action-RPG tersebut ke arah baru, Dungeon Hunter Champions.

Dalam game ini Anda diajak berpetualang ke dunia multiverse, dari Dragon Sanctuary di wilayah perbatasan Valentia ke Coliseum di dunia Slammed. Anda akan melakukan perjalanan antar dimensi yang jauh.

Kemudian menjelajahi dunia baru dengan efek visual yang menawan dan petualangan yang menegangkan. Di mana Anda akan melawan boss monster dengan ukuran sangat besar dan memiliki serangan brutal.

Selain berpetualang, Gameloft juga menambahkan elemen MOBA yang disebut ‘Battlefield‘. Di mana Anda bisa melawan musuh dalam pertarungan 5V5 secara real-time. Kontrol yang disediakan pun terasa familier, dengan sistem analog virtual dan tiga skill.

Namun, Anda harus menaikkan level terlebih dahulu sebelum bisa meng-unlock semua fitur-fiturnya. Petualangan sendiri tersedia dalam tiga mode, yaitu normal, epic, dan legends.

Saat ini Dungeon Hunter Champions masih dalam tahap early access dan sebenarnya sudah soft launching di Filipina sejak bulan Agustus tahun lalu. Namun kini Dungeon Hunter Champions sudah bisa ditemui di Play Store regional Indonesia dan dapat diunduh secara gratis.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Toucharcade

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…