Categories

Game

Dungeon Shooter, Game First Person Shooter yang Butuh Lebih dari Kualitas Grafis

Adam Ardisasmita - 6 October 2015

Dungeon Shooter merupakan game terbaru dari Binary Works ID. Harus kita apresiasi produktivitas studio game asal Jakarta yang satu ini. Rasanya dalam satu minggu bisa beberapa kali merilis game baru, namun hal ini membawa dampak negatif ke kualitas dari game mereka.

Dungeon Shooter merupakan game ber-genrefirst person shooter (FPS). Game dengan genre ini terbukti menjadi game yang cukup populer untuk di console ataupun PC. Di mobile sendiri bukan hal yang mudah untuk memainkan game ini karena kendala navigasi yang rumit dalam layar yang kecil.

Game Dungeon Shooter dibuat dengan visual yang baik. Kualitas gambar environment, senjata, dan berbagai elemen nampak di atas rata-rata. Mekanik utama dari game ini juga terlihat memenuhi standar game bertipe first person shooter.

Namun game Dungeon Shooter masih memiliki kekurangan. Salah satu hal penting dalam genre seperti ini adalah jalan cerita. Dungeon Shooter tidak memiliki hal tersebut sehingga objektif dari permainan terlihat kurang jelas.

Info menarik: Valthirian Arc: Red Covenant Dari Agate Studio Siap Meluncur di Kickstarter

Pengguna hanya memerankan seorang pemain, yang dibekali senjata, mengeksplorasi area, dan menembak musuh yang ada di depan kita. Tidak ada objektif yang menyatu dalam cerita yang biasanya menjadi salah satu daya jual dari genre FPS.

Cukup sayang tentunya, melihat visual yang baik tapi tidak diiringi dengan gameplay yang mampu mengimbanginya. Semoga ini bukan karena efek 'terlalu' rajin merilis game sehingga game yang dihasilkan kurang memiliki kedalaman yang cukup.

Buat Anda yang ingin mencoba game berbasis FPS ini, Dungeon Shooter sudah tersedia di Google Play. Game ini bisa diunduh secara gratis dimana akan terdapat banner ads di bagian atas layar sepanjang permainan.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter