Categories

Gadget

Duo Smartphone Vivo X7 Dijadwalkan Meluncur Bulan Ini

Diperkirakan akan dilengkapi sensor sidik jari, kedua smartphone ini akan diumumkan ke publik tanggal 30 Juni mendatang

Oki Rosgani - 23 June 2016

Penetrasi Vivo semakin kencang, pabrikan smartphone Asal Tiongkok ini kian gencar memasarkan produk-produknyanya di sejumlah negara, termasuk di Indonesia.

Kabar teranyar yang baru saja kami rangkum melalui situs Gizmochina baru-baru ini menyebutkan bahwa Vivo tengah menyiapkan smartphone jagoan terbaru yang siap melenggang di pasaran akhir bulan ini.

Sebuah gambar teaser telah disebar oleh pihak Vivo terkait rencana peluncuran smartphone tersebut yang menyebutkan bahwa akan ada dua smartphoneflagship yang akan mereka luncurkan, yakni Vivo X7 dan X7 Plus.

Dari gambar teaser tersebut bisa dilihat bahwa kedua perangkat tersebut akan hadir ke publik pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang melalui sebuah perhelatan yang akan diadakan di Beijing pukul 19:30 waktu setempat.

Rumor mengenai keberadaan smartphone Vivo X7 sendiri sebelumnya sudah pernah tersebar, jika rumor tersebut benar, maka smartphone flagship teranyar racikan Vivo itu akan hadir dengan prosesor Snapdragon 652 octa-core besutan Qualcomm dan akan didukung dengan RAM sebesar 4GB, ia juga akan memiliki memory internal seluas 64GB.

Lebih jauh mengenai kemampuan kameranya, dari rumor itu juga diketahui bahwa smartphone Vivo X7 akan hadir dengan kamera utama berkemampuan 16 megapiksel yang ditemani dengan lampu kilat 'moonlight'.

Sama seperti smartphone flagship yang beredar di pasaran saat ini, perangkat smartphone Vivo X7 kabarnya juga akan memiliki fitur pembaca sidik jari (fingerprint sensor) yang ditempatkan pada tombol home yang terletak di bawah layarnya.

Selain smartphone Vivo X7, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini juga akan memperkenalkan varian lain bernama Vivo X7 Plus. Namun sayangnya, belum ada informasi detail mengenai spesifikasi dan fitur apa saja yang akan menyertai smartphone Vivo X7 Plus ini, tapi sangat bisa dipastikan bahwa varian 'Plus' ini akan memiliki spesifikasi yang sedikit lebih bertenaga dibanding versi regulernya.

Untuk saat ini kita harus menunggu hingga pihak Vivo merilis resmi smartphone tersebut pada tangal 30 Juni mendatang.

Sumber: GizmoChina | Gambar Header: Ilustrasi Smartphone Vivo V3 Max - VivoGlobal

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter