1. Startup

Dycode Selenggarakan Bootcamp untuk Bekali Fresh Graduate Siap Kerja

Terbuka bagi siapa saja dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi

Dalam rangka membekali fresh graduates agar siap kerja serta melakukan seleksi karyawan, perusahaan pengembang aplikasi asal Bandung, Dycode, menyelenggarakan program bootcamp.

Dycode Bootcamp merupakan program seleksi developer untuk menjaring karyawan baru yang diadakan oleh Dycode. Dalam program ini para lulusan muda akan dibekali dengan kemampuan dan teknologi yang up-to-date agar siap kerja di industri kreatif.

Akan ada beberapa proses yang harus diikuti bagi mereka yang ingin mengikuti program bootcamp ini. Pertama adalah proses pendaftaran dengan beberapa persyaratan teknis, lalu akan ada proses seleksi dan akhirnya pengumuman.

Mereka yang lolos bootcamp akan mendapatkan pengetahuan langsung dalam proses internship di Dycode serta akses untuk teknologi terbaru seputar iOS development, Android development dan web development dan bisa mencicipi networking profesional yang dimiliki Dycode. Peserta bootcamp juga tentunya berkesempatan untuk diterima bekerja di perusahaan Dycode.

Program bootcamp ini pada dasarnya adalah proses seleksi penerimaan karyawan tetapi dengan pendekatan yang berbeda.

Meski bersifat internal, alias Dycode memegang hak eksklusif untuk menerima atau tidak mereka yang ikut bootcamp untuk menjadi karyawan, namun proses pendekatan seperti yang dilakukan Dycode ini menarik untuk dicermati. Terutama di tengah kondisi 'persaingan' mendapatkan karyawan TI untuk perusahaan teknologi (baik startup atau bukan) serta kondisi gap yang terjadi antara kebutuhan tenaga kerja dengan kemampuan calon pekerja yang dibutuhkan startup atau perusahaan TI pada umumnya.

Untuk Anda para developer yang berminat, bisa melihat persyaratan secara lengkap dan mendaftarkan diri lewat tautan ini.

*) Disclosure: DailySocial adalah media partner program ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again