1. Startup

Konferensi e2eCommerce Akan Soroti Perkembangan dan Masa Depan Ekosistem E-commerce Indonesia

Diadakan pada 25-26 September 2019 di Balai Kartini Jakarta

e2eCommerce Indonesia adalah konferensi dan pameran yang dirancang untuk ekosistem e-commerce. Tujuannya dalam rangka percepatan ekonomi  digital Indonesia, untuk menyatukan para pemain kunci dan mendorong diskusi  tentang masalah strategis dan operasional serta membantu melahirkan solusi sistem canggih untuk pemegang merek,  pengecer, operator e-commerce, hingga operator logistik.

Tahun ini, acara akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 September 2019 mendatang, bertempat di Balai Kartini Jakarta. Tema yang disajikan untuk acara konferensi cukup beragam, mulai dari perkembangan e-commerce dari sudut pandang pengalaman pelanggan, pemanfaatan data dan kecerdasan buatan, multi dan omni-channel dalam e-commerce, fintech, hingga teknologi logistik.

Adapun pemateri yang dihadirkan berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pemerintahan, investor, founder, hingga pakar di berbagai bidang. e2eCommerce ditargetkan akan menghadirkan lebih dari 1500 peserta dan diikuti puluhan perusahaan atau startup yang mendukung ekosistem e-commerce di Indonesia.

Saat ini pendaftaran ke acara masih dibuka. Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya melalui tautan https://www.e2ecommerce-indonesia.com.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner e2eCommerce Indonesia

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again