1. Startup

Early Bird Sparxup Series 2014: Dev Class Hingga 10 Maret 2014, Microsoft Bergabung Sebagai Partner

Terkait dengan event Sparxup Series 2014: Dev Class yang akan diadakan tanggal 20 Maret 2014, kami memberikan informasi terbaru bahwa harga early bird Rp 400.000 untuk event ini berlaku hingga tanggal 10 Maret 2014. Setelah tanggal tersebut, pendaftar akan dikenakan harga  normal Rp 550.000. Kami juga mengumumkan bahwa Microsoft bergabung sebagai partner rangkaian kegiatan Sparxup.

Sparxup Series 2014: Dev Class yang akan digelar pada 20 Maret 2014, bertempat di Hotel Amaris, Mangga Dua, Jakarta Utara. Dev Class ini ditujukan untuk para founder dan CTO (technical founders) yang sedang berkutat dengan layanan web atau mobile. Dev Class juga adalah permulaan dari rentetan acara Sparxup Series 2014 yang akan diadakan selama tahun 2014 ini.

Bergabungnya Microsoft sebagai partner akan menambah daftar pembicara kegiatan ini. Heriyadi Janwar dari Microsoft Indonesia akan mengambil topik Open Source Software on Azure. Azure adalah infrastruktur dan platform komputasi awan milik Microsoft. Pembicara lainnya adalah Razi Thalib (founder Setipe), Ridho Putradi (founder InboundID), dan Richard Fang (Weekend Inc) yang semuanya akan membahas dasar-dasar yang dibutuhkan untuk memulai layanan startup.

Untuk informasi lebih lanjut, jadwal kegiatan, dan pendaftaran, silakan akses tautan http://dailysocial.net/post/dcsparxup14.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again