Categories

Gadget

Sennheiser Mulai Pasarkan Lini Earphone Sports di Indonesia

Glenn Kaonang - 12 May 2015

Setelah memperkenalkan Momentum In-Ear yang ditujukan untuk para penikmat musik yang tak mau berkompromi, Sennheiser kini beralih ke pasar pencinta olahraga. Pabrikan audio yang berdiri dengan nama Laboratorium Wennebostel ini mengungkap kehadiran lini earphone Sports untuk pasar tanah air.

Total ada empat earphone dari lini Sennheiser Sports: MX 686, PMX 686, CX 686 dan OCX 686 – semuanya diimbuhi label "Sports" di belakangnya. Meski namanya mirip-mirip dan sama-sama tahan air serta dilengkapi kabel anti-kusut, keempatnya dirancang untuk kondisi penggunaan yang berbeda.

Info menarik: Sennheiser Perkenalkan Empat Headphone In-Ear Seri CX Generasi Baru

MX 686 Sports dan PMX 686 Sports

Kedua earphone ini didesain untuk menemani pengguna yang sering beraktivitas fisik di luar ruangan, seperti misalnya, berlari atau bersepeda. Berkat desainnya yang terbuka, pengguna tetap bisa mendengar suara dari luar guna menyadari apa saja yang sedang terjadi di sekitarnya.

Dari segi desain, MX 686 Sports mengadopsi gaya klasik, namun disertai ear-adapter yang bisa digeser posisinya, menyesuaikan dengan selera kenyamanan penggunanya. Buat yang merasa lebih agresif, PMX 686 Sports hadir dengan headband yang melingkari bagian belakang kepala sehingga tidak mudah terlepas selagi Anda bermanuver dengan gesit.

Untuk pasar Indonesia, MX 686 Sports dibanderol seharga Rp 1,07 juta, sedangkan PMX 686 Sports seharga Rp 1,7 juta.

Info menarik: [Review] Headphone Gaming Sennheiser G4me One

CX 686 Sports dan OCX 686 Sports

Berbeda dengan pasangan earphone di atas, baik CX 686 Sports dan OCX 686 Sports dirancang mengikuti model in-ear yang tertutup. Kedua earphone ini ideal untuk digunakan saat berlatih di dalam ruangan, gym misalnya, berkat kemampuannya mengisolasi suara luar.

CX 686 Sports mempunyai desain slide-to-fit yang dapat disesuaikan (sama seperti MX 686 di atas), sedangkan OCX 686 memakai mekanisme pengait telinga (ear hook) yang fleksibel agar tidak mudah terlepas saat penggunanya banyak bergerak.

Banderol harga untuk kedua earphone ini sama dengan pola di atas: CX 686 Sports dijual seharga Rp 1,07, sedangkan OCX 686 Sports akan segera tersedia, berdasarkan rilis resminya.

Gambar header: Sennheiser.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter