Jabra Elite Sport Tersedia Resmi di Indonesia

Earphone Wireless Jabra Elite Sport Tersedia Resmi di Indonesia

Elite Sport dari awal dirancang untuk digunakan sehari-hari, telah memperoleh sertifikasi IP67.
Jabra Elite Sport
Jabra Elite Sport

Apple AirPods bukanlah satu-satunyanya headphone wireless sejati yang siap menemani Anda beraktivitas. Samsung Galaxy Gear IconX, Bragi dan Motorola VerveOnes bisa jadi alternatif. Namun persaingan di segmen ini belum lama menjadi lebih menarik setelah akhirnya Jabra memutuskan untuk turut berpartisipasi dengan mengenalkan Elite Sport di triwulan ketiga 2016.

Dan di penghujung bulan Februari ini, Jabra Elite Sport secara resmi hadir di Indonesia, didistribusikan oleh PT. Axindo Infotama. Elite Sport merupakan earphone wireless yang diklaim mampu menghidangkan suara berkualitas tinggi, baik untuk menikmati musik maupun menerima atau melakukan panggilan. Bagian microphone-nya juga cerdas dalam menyaring gangguan eksternal sehingga lawan bicara dapat mendengar suara Anda dengan jernih.

Jabra Elite Sport 3

Jabra Elite Sport terdiri dari dua bagian untuk dikenakan di daun telinga Anda; masing-masing memiliki, modul driver, ear tip dan tangkai silikon agar earphone bisa terpasang dengan mantap serta nyaman. Dua tombol di bagian kiri berfungsi buat mengatur volume dan navigasi musik; lalu lewat tombol-tombol di earbud sebelah kanan, Anda dapat mengatur play/pause, mengakses app, serta menerima/menutup panggilan.

Jabra Elite Sport 2

Elite Sport memiliki wujud mungil dan bobot yang ringan. Saat tidak digunakan, Anda bisa menyimpannya dalam unit case sekaligus charging dock (baterainya dapat bertahan sampai 9 jam). Device dari awal dirancang untuk digunakan sehari-hari dan telah memperoleh sertifikasi IP67 – artinya terproteksi dari debu-debu halus serta tetap dapat bekerja normal setelah tercemplung ke air, maksimal sedalam satu meter selama setengah jam. Produk ini juga didukung garansi kerusakan akibat keringat selama tiga tahun.

Jabra Elite Sport 1

Di sisi penyajian suara, Elite Sport memiliki jangkauan frekuensi dari 20Hz sampai 20.000Hz, dibantu oleh sistem noise cancelation pasif. Di sana juga ada fitur HearThrough, memungkinkan kita mendengarkan bunyi-bunyian di sekitar sehingga earphone tidak perlu dilepas saat pengguna ingin berbincang-bincang. Elite Sport juga menyimpan sensor detak jantung dan TrackFit Motion Counting, membuatnya sanggup menghitung jarak, jumlah kalori yang terbakar, hingga memberikan latihan via suara – dapat diakses lewat app Jabra Sport Life.

“Jabra Elite Sport merupakan earbud nirkabel sport yang memanfaatkan teknologi tercanggih.” tutur marketing manager Axindo Yuyun Muljadi di rilis pers. “Produk memiliki kualitas audio yang superior baik untuk menelepon dan mendengarkan musik, serta sangat nyaman [dipakai]. Elite Sport bakal memanjakan pecinta olahraga dengan fitur analisis fitness pribadi dan in-ear audio coaching.”

Jabra Elite Sport sudah bisa di-pre-order di Lazada, Blibli, Bhinneka, JD.id, dan Dinomarket, dijajakan seharga Rp 3,3 juta.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…