1. Startup

East Ventures Hadirkan Co-Working Space East Ventures Hive

Bisa digunakan oleh startup binaan dan pihak umum dengan biaya bulanan

Tren investor membangun co-working space terus berlanjut. Setelah Senin lalu CyberAgent Ventures memperkenalkan co-working space-nya, kini East Ventures (EV) yang bisa dibilang jawaranya investor pendanaan awal di Indonesia menghadirkan East Ventures Hive. Tak hanya untuk startup binaan EV, pihak umum juga bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Menurut Managing Partner EV Willson Cuaca, East Ventures Hive bukanlah co-working space pertama yang dimilikinya. Sebelumnya mereka sudah membuat tiga fasilitas serupa di Jepang. Willson menyebutkan saat ini adalah waktu yang tepat untuk membangun fasilitas ini di Jakarta.

Sekitar empat tahun yang lalu EV sempat membangun fasilitas inkubator Alpha, tetapi tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Willson mengatakan Alpha ahead of its time, mendahului kematangan ekosistem startup di Indonesia. Kini EV kembali lagi dengan konsep yang lebih realistis. East Ventures Hive bisa digunakan oleh startup binaan EV maupun pihak umum dengan biaya bulanan.

Saat ini baru TripVisto, startup binaan EV yang menggunakan East Ventures Hive sebagai kantor barunya dan melihat agresifnya EV dalam berinvestasi tahun ini, tidak heran jika akan lebih banyak startup yang menggunakan East Ventures Hive sebagai kantor barunya. Tunggu liputan kami yang lebih detil soal East Ventures Hive.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again