1. Startup

Qraved Adakan EATJKT 2015 dan Luncurkan Pembaruan Aplikasi

Qraved bertekad menjadi sebuah platform tunggal solusi layanan kuliner di Indonesia

Qraved sebagai salah satu pemain marketplace O2O (Online to Offline) untuk restoran di Indonesia tengah mengadakan hajatan kuliner Eat Jakarta 2015 (EATJKT 2015) selama 30 hari. Acara akan diadakan hingga tanggal 14 Juni 2015 mendatang. Selain mengadakan pagelaran kuliner, Qraved juga mengumumkan bahwa pihaknya baru saja memaksimalkan user experiences untuk aplikasinya dengan meluncurkan pembaruan aplikasi versi 2.2.1 untuk platfrom Android dan iOS.

Sebanyak 100 restoran turut memeriahkan acara EATJKT 2015, dengan menyajikan menu berkisar dari Rp 35.000 hingga Rp. 600.000 per orang. Diskon yang ditawarkan pun hingga mencapai 50 persen tiap menu. EATJKT 2015 menyajikan berbagai menu masakan, mulai dari menu ala Perancis, Cina hingga masakan nusantara yang mungkin hanya ditemui di masa-masa tertentu saja.

Salah satu peserta EATJKT 2015 dari Otel Lobby, Maya Aldy, mengatakan bahwa terlibat dalam pagelaran EATJKT 2015 merupakan sebuah kehormatan baginya. Ajang ini merupakan sebuah kesempatan bagi restoran yang dimilikinya untuk memamerkan kreativitas masakan yang disajikannya kepada penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

Dalam kesempatan yang sama Qraved juga menyatakan bahwa pertumbuhan pengguna layanannya cukup memuaskan, terbukti di bulan lalu Qraved mendapatkan lebih dari 1 juta pengunjung unik untuk layanannya. Saat ini Qraved mengklaim bahwa sebanyak lebih dari 20.000 restoran di wilayah Jakarta dan Bali telah terafiliasi dengannya.

Selain memaksimalkan user experiences, ada fitur baru yang ditambahkan dalam aplikasi, yakni My List. Dengan fitur ini pengguna kini dapat membuat daftar restoran pribadi yang dapat dikategorikan berdasarkan kriteria tertentu. Pengguna dapat menyimpan restoran favorit ke dalam daftar pribadi tersebut untuk memudahkan dalam memesan makanan.

Qarved optimis bahwa fitur baru ini akan mampu bertindak sebagai one stop discovery sekaligus fasilitas pemesanan atas menu favorit yang disukai. Pendekatan baru berbasis sosial juga turut dibubuhkan. Daftar restoran dan menu yang ada di dalamnya kini juga dapat dibagikan melalui media sosial.

CEO Qraved Steven Kim dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya cukup gembira dengan antusias penggunanya. Sebagai penyedia layanan direkori untuk referensi makanan, hingga pemesanan penawaran diskon, Qraved ingin dapat memenuhi kebutuhan masyarkat Indonesia dalam berkuliner melalui sebuah platform tunggal.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again