Categories

Event

Sambut Ulang Tahun Jakarta, Penggiat E-commerce Adakan Festival "Jakarta Great Online Sale"

Avi Tejo Bhaskoro - 21 June 2013

Hadir sebagai tandem event tahunan “Jakarta Great Sale” yang digagas oleh para pelaku industri retail di Jakarta, para penggiat e-commerce dan sejumlah daily deals yang juga turut ingin menyemarakkan perhelatan ulang tahun Ibukota Jakarta ke-486 yang jatuh pada 22 Juni ini mengadakan festival “Jakarta Great Online Sale” (JGOS). Pada festival ini, situs-situs e-commerce yang terdaftar akan memberikan penawaran terbaik bagi para shoppers di Jakarta.

Menurut press release yang kami terima, JGOS akan diadakan mulai pada tanggal 21 Juni besok hingga 30 Juni 2013 mendatang. Gelaran yang diorganisir oleh salah satu e-commerce fashion terkemuka – BerryBenka ini, kabarnya akan memberikan sejumlah penawaran menarik bagi para shoppers yang sudah haus akan belanja pada ulang tahun Jakarta tahun ini.

Jason Lamuda selaku CEO BerryBenka mengatakan “Jakarta Great Sale adalah salah satu momen yang sudah ditunggu-tunggu oleh para shoppers di Jakarta. Kami para e-commerce Indonesia ingin mendukung program tahunan ini dengan serentak mengadakan diskon online bagi penggila belanja di Indonesia. Melalui Jakarta Great Online Sale (JGOS), kami berharap bisa semakin mensosialisasikan kemudahan dan keamanan belanja online, dan tentunya mendukung pertumbuhan e-commerce di Indonesia”, ujarnya menanggapi event ini.

Di lain kesempatan, Ferry Tenka selaku CEO Bilna.com, toko online yang menjual berbagai perlengkapan bayi, juga menyatakan tanggapannya mengenai festival akbar bagi industri e-commerce Indonesia ini. “Saya sangat mendukung bersatunya beberapa pemain e-commerce besar di Indonesia dalam Jakarta Great Online Sale ini. Selain memanjakan customer dengan berbagai diskon menarik dari setiap e commerce, diskon online serentak ini juga akan membawa pengaruh positif untuk bisnis e-commerce kedepannya di Indonesia", katanya.

Jika Anda penasaran dengan situs-situs e-commerce apa saja yang mengikuti perhelatan JGOS kali ini, Anda bisa perhatikan list berikut ini lengkap dengan penawaran menariknya:

  • BerryBenka Berrybenka menawarkan disc. sebesar 50% dari 468 produk pilihannya
  • Bilna Bilna juga menghadirkan disc. sebesar 50% dari 468 produk pilihannya
  • Groupon Indonesia Groupon mengadakan undian dengan 1 pemenang setiap hari, mendapatkan Groupon Credit senilai Rp. 486.000,-.
  • Traveloka Traveloka menghadirkan diskon sebesar Rp. 20.486 per transaksi, berlaku untuk semua penerbangan, semua maskapai, dan semua tanggal terbang.
  • Sribu Sribu menawarkan diskon sejumlah Rp. 1.000.000 untuk silver dan gold package semua desain kategori (logo, web, poster, brosur, stationery, dan lainnya).
  • BerryKitchen Untuk pelanggan baru, Berrykitchen menawarkan diskon sebesar Rp. 48.600 for 15 points atau 3 days special package. Untuk existing customers berhak mendapatkan poin tambahan hingga 8 poin.
  • Reebonz E-commerce yang berpusat di Singapura ini memberikan tawaran diskon menarik dengan pembelian minimum Rp. 2.000.000 akan mendapatkan potongan sebesar Rp. 486.000.
  • Getscoop Digital Newstand terkemuka Getscoop menawarkan harga khusus untuk majalah hanya seharga Rp. 4.860,- per edisi.
  • Lazada Lazada menghadirkan Lazada Fashion Week (Disc. Up to 50% dan semua pembelian akan mendapatkan satu FREE goodie bag dari Lazada) dan Lazada PayDay Sale (Disc. Up to 75% untuk Lazada Top produk per category).
  • Zalora Zalora memberikan penawaran cashback 50% (setiap pembelanjaan Rp. 300.000) + Diskon hingga 70% untuk 4860+ produk. Berhadiah kesempatan memenangkan 4 voucher belanja Gratis, 8 voucher senilai Rp. 100.000, dan 6 voucher senilai Rp. 75.000.
  • PinkEmma PinkEmma akan memberikan special promo Diskon hingga 50% dan Voucher belanja senilai Rp. 48.600,- dengan minimum pembelanjaan seharga Rp. 148.600,-

Geliat industri e-commerce di Indonesia yang semakin hari semakin meningkat, dalam event yang “kemungkinan” akan terus diadakan tiap tahun ini semakin menunjukkan bahwasanya gaya hidup belanja online sudah semakin tersebar di tengah-tengah masyarakat Indonesia secara luas.

Setelah sebelumnya, Zalora yang juga terdaftar sebagai “tenant” dari JGOS ini, kemarin sempat juga dikabarkan mengikuti gelaran festival “Jakarta Great Sale” yang merupakan festival tahunan kota Jakarta yang diadakan serempak di 74 mall dan trade-center di Jakarta dan didaulat sebagai fashion e-commerce pertama yang mengikuti festival tersebut.

Photo:Hot Sale from Shutterstock

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter