Categories

Gadget

Eddie Ialah Action Cam Berkonsep 'Kamera Keamanan' All-in-One

Yoga Wisesa - 27 July 2015

Mayoritas tren pembuatan video di tahun 2015 ini sebenarnya didorong oleh ketersediaan teknologi. Sedikit contohnya meliputi efek slow motion, time lapse, drone, sampai dokumentasi 'amatir' berbekal action cam. Untuk ranah terakhir ini, evolusi terus berjalan. Kini model serta desainnya sangat beragam, dan kreasi satu tim pengembang asal London tidak kalah unik.

Mereka memperkenalkan sebuah action camera dengan perspektif yang berbeda. Ketika produsen lain menitikberatkan aspek ketangguhan, kamera Eddie karya Eddie Corp dideskripsikan sebagai all-in-one 'security camera'. Jangan biarkan penjelasan sang developer mengelabui dan menghilangkan minat Anda karena Eddie menyimpan segudang potensi, didukung premis menjanjikan.

Eddie dirancang agar berpenampilan ergonomis minimalis memanjang, mirip senter LED. Begitu kecilnya Eddie, Anda bisa menaruhnya di manapun: di garasi rumah buat mengawasi motor sport kesayangan, di dashboard mobil, atau dibawa bertualang. Kemampuan serta performa Eddie turut diramu agar tidak kalah dari brand action camera populer lain. Yang tinggal Anda lakukan hanyalah menyematkan Eddie di kacamata.

Solusi yang ditawarkan Eddie Corp ini sangat menarik. Bayangkan di saat liburan, Anda dapat bercengkrama dengan keluarga secara natural sembari terus merekam tanpa harus menggenggam kamera. Silakan taruh Eddie di tas sang buah hati sewaktu berdarmawisata sekolah, dan kita bisa selalu mengawasi keadaan mereka. Untuk melengkapi kebutuhan tersebut, developer turut membubuhkan fitur GPS tracker.

Info menarik: Saking Tangguhnya, Action Cam Barnacle Tetap Bekerja Meski Terlindas Mobil

Eddie terhubung wireless ke perangkat bergerak via aplikasi companion. Anda dapat mengabadikan gambar still atau video, serta mengaksesnya secara real-time. Hasil bisa langsung di-share ke jejaring sosial atau disimpan di cloud. Sejumlah mode fotografi sudah disiapkan agar foto selalu memuaskan baik di malam atau siang hari, maupun di dalam air. Dipadu dengan casing khusus, Eddie sanggup menemani Anda menjelajahi lokasi-lokasi ekstrem, ber-sky diving, hingga menyelam.

Dalam mode standby, Eddie segera aktif sewaktu mendeteksi gerakan - cocok buat memantau rumah ataupun meja kerja di kantor. Developer belum mengungkap info detail mengenai resolusi dan ukuran sensor, namun baterainya diklaim sanggup merekam selama 24 jam, bahkan mencapai 500 jam saat standby. Kamera keamanan all-in-one ini disajikan dalam tiga opsi kapasitas penyimpanan, yaitu 8, 16 dan 32GB.

Anda dapat memesan Eddie di situs crowdfundingIndie Gogo. Harga dibanderol mulai dari US$ 70.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter