eEvent Dapatkan Pendanaan Pre-seed dari TechColumbus Sebesar $250k

eEvent Dapatkan Pendanaan Pre-seed dari TechColumbus Sebesar $250k

eEvent
eEvent

Kami baru saja mendapatkan informasi bahwa eEvent yang merupakan salah satu pemenang SparxUp Awards 2010, telah mengumumkan kesepakatan pendanaan pre-seed dari TechColumbus. Mereka mendapatkan dana segar sebesar $250k untuk mengembangkan usaha dan memberikan kesempatan untuk para foundernya fokus mengembangkan pasar di tengah persaingan yang ketat antara platform event online besar yang ada.

Di tengah tahun 2011, kami juga menuliskan berita tentang eEvent dan kerja sama strategis mereka dengan inkubator teknologi Ideosource untuk busineess mentorship dan menguatkan pondasi eEvent sebagai sebuah perusahaan. Meskipun eEvent berbasis di Columbus, Ohio namun perusahaan ini dijalankan sebagian besar oleh orang Indonesia sebelum akhirnya resmi hadir di Jakarta tahun lalu. eEvent juga menjadi satu-satunya perusahaan teknologi di Indonesia yang melakuan pitch di acara Launch Conference milik Jason Calacanis awal tahun 2011.

Kerja sama antara eEvent dan TechColumbus berawal ketika di tahun 2009 TechColumbus membantu eEvent di iterasi awal produk mereka, selain itu TechColumbus juga memberikan mentorship dan pelatihan bisnis sebelum akhirnya mereka mengundang eEvent untuk pitch di depan komite investasi dan akhirnya berhasil mendapatkan kesepakatan investasi.

Kami juga mendapatkan informasi bawha seri pre-seed ini dilakukan dalam bentuk utang konversi dan membuka kemungkinan untuk menarik pendanaan lanjutan dari firma venture capital dan angel investor lain.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…