Categories

Berita

Eks CEO Valadoo Bergabung Dengan RUMA

Mengisi posisi baru sebagai Head of New Products di Ruma, setelah sebelumnya mengutarakan niatan untuk membangun startup baru

Prayogo Ryza - 25 May 2015

Setelah ditutupnya layanan travel online Valadoo, eks CEO Valadoo Jaka Wiradisuria akhirnya bergabung dengan Ruma. Di perusahaan yang berfokus pada pengelolaan jaringan pengusaha mikro berbasis teknologi tersebut Jaka Wiradisuria akan memangku jabatan sebagai Head of New Product.

Di tutupnya layanan Valadoo membuat semua orang yang ada di dalamnya harus berkemas dan berpindah untuk melanjutkan karirnya, tak terkecuali bagi CEO mereka. Berbekal pengalaman dan keahlian yang dimiliki Jaka, Ruma menyediakan posisi baru yang sesuai dengan bidang keahlian Jaka. Di tempat barunya, Jaka akan mengisi posisi jabatan sebagai Head of New Product yang artinya Ia akan bekerja sama dengan tim manajemen Ruma untuk mengelola ide serta merencanakan produk baru dari Ruma.

Berita bergabungnya Jaka dengan Ruma ini sebenarnya di luar prediksi. Pasalnya, beberapa waktu lalu ketika memberikan keterangan pasca penutupan Valadoo Jaka mengungkapkan dirinya akan membangun startup dalam waktu dekat. Namun keputusan apapun yang diambil Jaka,  kami harap itu menjadi yang terbaik.

Selamat bertugas Jaka Wiradisuria!

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter