1. Startup

Ekspansi DealGoing.com di Malaysia dan Filipina, Serta Fitur-fitur Terbarunya

Pada pertengahan bulan Oktober yang lalu kami menuliskan tentang situs DealGoing.com, sebuah layanan yang mengagregasi konten beberapa layanan daily deals lokal, melakukan ekspansinya ke Singapura. Kini layanan ini secara resmi mengumumkan ekspansinya ke Malaysia dan Filipina, seperti penjelasan yang kami terima dari press release, DealGoing merilis versi beta untuk kedua negara tersebut. Adapun untuk domain DealGoing Malaysia dapat diakses di my.dealgoing.com dan domain untuk DealGoing Filipina di ph.dealgoing.com.

Dari press release tersebut juga disebutkan tentang dua fitur terbaru di situs mereka. Kedua fitur tersebut adalah fitur Promo Seru dan fitur Komunitas. Fitur-fitur ini diluncurkan secara bersamaan dan disebut sebagai DealGoing versi 1.2.

Dikutip dari press release, Edward Kim - Founder dan CEO DealGoing.com mengemukakan bahwa peluncuran fitur baru ini merupakan salah satu strategi DealGoing untuk senantiasa unggul dibanding para pesaingnya. “Baru dalam waktu empat bulan sejak diluncurkan, Dealgoing telah bertumbuh sangat cepat. Kami bertumbuh 900% sampai saat ini,” jelas Edward Kim.

Lalu, apa fungsi dari fitur baru pada DealGoing Versi 1.2 ini?

Dua fitur tambahan yaitu Promo Seru dan Komunitas yang dibagi dalam tujuh fungsi ini berguna untuk memudahkan user dalam mencari berbagi informasi, serta menambah benefit dan nilai tambah baik bagi user maupun partner. Lebih jelasnya sbb:

  • Promo Seru :  Fitur yang berisi informasi voucher gratis dan event
  • Komunitas : Fitur yang berisi hal-hal yang berhubungan dengan DealGoing kepada user. Bagian-bagian dari fitur ini meliputi pemberitahuan, DealGoing event, kritik dan saran, daily deals testimonial dan polling DealGoing.

Saat ini, DealGoing versi 1.2 baru dapat dinikmati di DealGoing Indonesia (id.dealgoing.com) saja. Pengguna layanan DealGoing di Indonesia saat ini berjumlah 2000 member, 60% diantaranya adalah dari kalangan perempuan dengan rata-rata usia dari 18-30 tahun. Dapat dikatakan member DealGoing di Indonesia saat ini masih sangat sedikit dibanding dengan layanan daily deals yang diagregasi oleh DealGoing.

Selanjutnya DealGoing sendiri sedang mempersiapkan versi terbaru dari DealGoing Singapura (sg.dealgoing.com), sedangkan untuk DealGoing Malaysia (my.dealgoing.com) dan DealGoing Filipina (ph.dealgoing.com) untuk saat ini sedang tahap versi beta.

Mari kita lihat apakah DealGoing bisa mengumpulkan banyak user di tiap-tiap negara yang menjadi tujuan ekspansinya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again