EmasDigi “Rebranding” Jadi Pluang

EmasDigi “Rebranding” Jadi Pluang

Akan sajikan pilihan investasi yang lebih luas, termasuk tabungan berjangka, valuta asing, dan saham
Tampilan situs Pluang
Tampilan situs Pluang

Platform investasi jual beli emas EmasDigirebranding menjadi Pluang. Tampilan situs dan aplikasi saat ini sudah berganti, baik dari sisi nama, logo, dan desain. Pluang dalam situs resminya dikenalkan sebagai perusahaan teknologi finansial yang mempunyai misi untuk membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia terhadap produk keuangan, tidak hanya emas.

Dari informasi yang sudah dipaparkan, akan ada dua segmen produk yang disasar, yakni melalui Pluang dan Pluang (emas).

Pluang disebutkan terafiliasi dengan PT Celebes Artha Ventura, telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Layanan yang akan ditawarkan meliputi tabungan berjangka, saldo valuta asing, dan saham.

Sementara Pluang (emas) terafiliasi dengan PT PG berjangka yang memegang lisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Bertindak meneruskan layanan yang sebelumnya dimiliki emasdigi, yakni jual emas, beli emas, dan cicil emas.

Application Information Will Show Up Here

 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…