Categories

Berita

Enam Bulan Beroperasi, Foody Hadir di Jabodetabek, Bandung, Pulau Bali, dan, Surabaya

Berasal dari Vietnam, mengklaim telah memiliki 500 ribu pengguna terdaftar dan lebih dari 29 ribu restoran dalam basisdatanya

Yenny Yusra - 17 February 2016

Setelah resmi beroperasi selama 6 bulan di Indonesia pasca perolehan pendanaan seri C dari Tiger Global Management, aplikasi pencarian restoran Foody, dengan tagline "Rewarding Your Culinary Journey", mengklaim telah memiliki 500 ribu pengguna daftar dan lebih dari 29 ribu restoran dalam basidatanya. Startup asal Vietnam ini mencoba untuk bermain di pasar kuliner dengan menawarkan ragam fitur menarik yang hampir serupa dengan fitur yang ditawarkan oleh pemain lainnya seperti Zomato, Qraved, Pergikuliner dan OpenRice.

Apa yang membedakan Foody dengan pemain lainnya? Dari situs yang sarat dengan informasi lengkap ulasan restoran, tempat makan baru berdasarkan lokasi, jenis restoran dan lainnya Foody mencoba menghadirkan fitur video yang berisikan tips, informasi, profil restoran dan lainnya. Pilihan ini nampaknya sengaja diberikan untuk mendiferensiasi Foody dengan yang lainnya.

Di saat yang bersamaan, ulasan dari pengguna masih merupakan fitur utama yang dicoba untuk ditawarkan oleh Foody. Hal ini terlihat dengan banyaknya promosi berhadiah bagi pengguna yang menuliskan ulasan di situs dan aplikasi Foody.

Jumlah ulasan yang telah terkumpul dari pengguna Foody tercatat telah mencapai 9066 ulasan dan 80.326 foto. Fitur unik lainnya yang dimiliki oleh Foody berupa artikel sebagai referensi wisata kuliner.

“Ada keuntungan lebih ketika user bergabung menjadi user Foody. Tidak hanya mendapatkan seluruh informasi terkait kuliner terbaik di kota­kota besar, baik profil restoran, info promo restoran dan promo kartu bank, tetapi dengan Foody.id, kami juga memberikan reward untuk tiap aktivitas yang dilakukan oleh user di Foody.id dengan sistem poin yang dapat ditukar dengan voucher. Kami optimis bahwa kehadiran Foody.id akan memberikan pengalaman menarik bagi pecinta kuliner di Indonesia,” ungkap Branch Manager Foody.id Laurensia Irma Saraswati.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter