Categories

Gadget

Energizer Perkenalkan Power Max P16K Pro, Smartphone dengan Baterai 16000mAh

Smartphone juga membawa kamera ganda dan RAM berkapasitas 6GB

Bambang Winarso - 23 February 2018

Avenir Telecom, di bawah payung brand Energizer yang selama ini dikenal sebagai produsen baterai perangkat elektronik, siap meluncurkan smartphone berikutnya yang bakal menjadi salah satu peserta di Mobile World Congress 2018.

Sejalan dengan spesialisasi brand induknya, smartphone bernama Power Max P16K Pro ini akan mengemas baterai paling gahar di dunia dengan kapasitas mencapai 16.000mAh. Kapasitas ini hampir empat kali lipat dari kebanyakan smartphone, bahkan di kelas flagship sekalipun. Menjadikan Power Max P16K Pro menjadi salah satu rival baru bagi Oukitel yang selama ini juga kerap menonjolkan sisi daya tahan baterai.

Mengenai spesifikasinya, Power Max P16K Pro terbilang cukup menjanjikan performa yang apik. Jeroannya menggunakan MediaTek Helio P25 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 6GB. Ruang simpannya sendiri berkapasitas 128GB, sangat besar dan dilengkapi kamera ganda di belakang dengan konfigurasi 13MP + 5MP. Kemudian di depan ada sebuah kamera 8MP untuk menangani foto-foto selfie.

Meski membawa sebuah komponen baterai berkapasitas luar biasa besar. Energizer sesumbar desain Power Max P16K Pro tidak akan over size, melainkan tetap ramping dan tetap nyaman digenggam untuk pemakaian sehari-hari. Sayangnya, Energizer belum membeberkan berapa dimensi tepat yang dimiliki smartphone berlayar 5,99 inci ini. Tapi nanti di tanggal 25 Februari, Energizer berjanji bakal membuka semua rincian terkait Power Max P16K Pro, termasuk berapa harga yang akan ditawarkan kepada konsumen.

Mempunyai baterai yang berukuran luar biasa besar, Energizer Power Max P16K Pro punya peluang untuk mencuri pasar. Tapi, jangan lupa bahwa baterai saja tak akan menjamin keberhasilan. Jangan lupa bahwa faktor keamanan menjadi isu paling disorot ketika bicara perangkat dengan baterai berkapasitas besar.

Sumber berita GSMArena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter