1. Lifestyle

Enforcer, Game Visual Novel Yang Penuh Elemen Aksi

Selain unsur cerita, Anda juga akan dimanjakan elemen permainan di dalam game ini

GAT BINUS meluncurkan sebuah game visual novel berjudul Enforcer. Seperti visual novel pada umumnya, Anda bisa menentukan sendiri jalan cerita di dalam permainan. Pada game ini, selain alur cerita yang bisa diikuti, ada juga berbagai elemen aksi yang bisa dilakukan di dalam permainan.

Enforcer bercerita tentang seorang polisi yang bertugas untuk memecahkan berbagai misteri dan kasus yang ada. Bersama parternya, polisi tersebut akan mencoba memberantas berbagai tindak kriminal dan mengembalikan kedamaian di kota tersebut.

Anda akan memainkan game ini sembari mengikuti jalannya cerita yang ada. Akan ada dialog yang muncul dimana tiap dialog bisa memberikan petunjuk terhadap kasus yang akan dipecahkan.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memberikan feedback terhadap berbagai percakapan, yang nantinya akan mempengaruhi jalannya cerita di dalam permainan.

Yang menarik dari Enforcer adalah selain unsur cerita, adalah unsur game di dalam visual novelnya. Dalam memecahkan beberapa kasus, Anda akan diminta untuk mencari petunjuk. Permainan lain yang bisa ditemukan saat Anda harus menembak pelaku yang berusaha melarikan diri.

Bagi Anda yang mencari game bertema visual novel untuk dimainkan, Enforcer buatan lokal ini bisa menjadi salah satu pilihan. Game ini sudah bisa diunduh di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again