Categories

Gadget

Epson Umumkan Printer Foto SureColor P700 dan P900

Epson SureColor P700 dan SureColor P900 dapat mencetak gambar berukuran 13 inci dan 17 inci

Lukman Azis - 22 April 2020

Untuk mencetak foto dengan warna yang akurat dan cemerlang, serta hasil cetakannya tahan lama tentu membutuhkan printer khusus. Epson salah satu yang menyediakan printer khusus untuk para fotografer profesional dan mereka telah mengumumkan sepasang printer foto SureColor series teranyarnya.

Adalah SureColor P700 dan SureColor P900, masing-masing dapat mencetak gambar berukuran 13 inci dan 17 inci. Epson pun melengkapi printer SuperColor P700 dan P900 ini dengan sejumlah fitur baru. Sebut saja internal light untuk memeriksa hasil cetakan dan panel kontrol layar sentuh berukuran 4,3 inci.

Keduanya memiliki Print Head berteknologi MicroPiezo AMC 10 channel dengan dedicated channel untuk tinta Matte Black dan Photo Black. Menggunakan jenis tinta baru yang disebut UltraChrome PRO10 yang diklaim oleh Epson menghasilkan color gamut lebih luas hingga 6 persen bila dibandingkan dengan printer generasi sebelumnya (P600 dan P800).

Selain itu, Epson juga menyertakan channel baru untuk tinta berwarna violet yang akan meningkatkan warna biru, violet, dan ungu pada cetakan foto. Terdapat pula mode printing Carbon Black untuk cetakan hitam putih yang meningkatkan Dmax hingga 11 persen dan dioptimalkan untuk media glossy atau metallic glossy.

Printer foto Epson SureColor P700 dan P900 sudah mendukung konektivitas nirkabel pada jaringan 2.4 GHz dan 5GHz. Soal harga, Epson SureColor P700 dibanderol US$799 dan US$1.195 untuk SureColor P7900.

(Sumber: DPreview)

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id