Categories

Gadget

Erafone Siap Menjual Xiaomi Redmi 1S, Pendaftaran Dimulai Jam 3 Sore Ini

Bambang Winarso - 12 November 2014

Bagi Anda yang tidak kebagian jatah Xiaomi Redmi 1S di flash sale yang dibuka oleh Lazada beberapa waktu silam, jangan gusar! Sebab sekarang ada alternatif kedua yang juga menawarkan perangkat yang sama, kali ini datangnya dari Erafone yang akan menjual Xiaomi Redmi 1S untuk konsumen di Indonesia.

Namun seperti halnya Lazada, untuk dapat membawa pulang unit Xiaomi Redmi 1S, Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan memenuhi syarat-syarat yang ditentukan.

Pendaftarannya sendiri baru akan dibuka pada pukul 15.00 atau jam 3 sore hari ini. Menurut informasi, jumlah pendaftar akan dibatasi mengingat kuantitas unit perangkat yang kabarnya juga tidak banyak.

Guna memastikan setiap peminat mendapatkan perangkat idamannya, Erafone hanya memperbolehkan satu orang membeli satu perangkat. Untuk mencegah penyelewengan, Erafone mewajibkan pendaftar menyertakan kartu identitas baik saat membeli dan mengambil perangkat.

Bagi Anda yang sudah ngebet ingin memiliki Xiaomi Redmi 1S, nanti di jam yang sudah ditentukan silahkan lakukan pendaftaran di situs www.erafone.com, jangan lupa print tiket pendaftaran kemudian simpan. Setelah mendaftar Anda tidak akan langsung memperoleh perangkat, jadi harap dicatat.

 

Info Menarik: Microsoft Lumia 535 Resmi Diumumkan, Usung Fitur Perangkat Serba 5

 

Pembelian dan pengembilan perangkat baru akan dilaksanakan pada tanggal 15 November di loket-loket yang nanti diberitahukan ke Anda saat mendaftar. Di sana nanti Anda harus melakukan registrasi nomor antrian terlebih dahulu, jangan lupa membawa kartu identitas yang sesuai pada saat pendaftaran. Harap diingat juga, pembelian dan pengambilan perangkat tidak boleh diwakilkan.

Erafone juga menawarkan bonus menarik bagi pembeli Xiaomi Redmi 1S yakni berupa gratis Power Bank Xiaomi atau shopping voucher dan juga penawaran Matrix Super Plan (Indosat) yang memberikan banyak gratisan setiap bulannya. Kemudian ada juga penawaran cashback sebesar Rp 200ribu yang rasanya sayang untuk dilewatkan.

Sayangnya Erafone tidak memberikan bocoran berapa harga yang mereka tawarkan. Namun akun Twitter @ndorokakung menyebutkan harganya ada di kisaran Rp 1,5 juta. Sedangkan informasi dari akun @AndroidNationID menyebutkan bahwa harga jual Redmi 1S oleh Erafone Rp 1.549.000.

Keterangan lengkap mengenai pendaftaran pembelian Xiaomi Redmi 1S dapat Anda baca di tautan ini. (Sayangnya saat tulisan ini dipublikasikan halaman registrasi tidak bisa dibuka, tapi tadi pagi kami sempat mencoba dan link lancar bisa dibuka).

Minat pembeli terhadap smartphone Xiaomi Redmi 1S tampaknya tak pernah surut. Terbukti Lazada yang lebih dulu membuka penawaran sukses menjual habis perangkat yang totalnya mencapai 85000 unit sejak flash sale pertama di 4 September lalu.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter