Game

ESWAT: City Under Siege Classic, Menjadi Polisi dan Selamatkan Kota dari Kekacauan

Bos besar yang akan dihadapi adalah pemimpin dari organisasi EYE yang mengendalikan robot berbasis teknologi kecerdasan buatan

Bagi Anda penggemar game lawas dari Sega, berkat layanan Sega Forever, Anda tidak perlu lagi menggunakan emulator untuk dapat memainkan game-game klasik dari semua era console 16-bit Sega di smartphone Android dan iOS.

Berdasarkan pantauan saya di Google Play Store, saat ini ada 14 judul game klasik dari perusahaan asal Jepang itu. Yang terbaru adalah ESWAT: City Under Siege Classic.

Game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1990 untuk console Sega Genesis atau Mega Drive. Dalam gameplatformer side scrolling ini, Anda akan berperan sebagai seorang perwira polisi bernama Duke Oda di kota Liberty.

Keadaan kota Liberty ini benar-benar kacau, di mana kejahatan merajalela, apalagi ditambah hadirnya sebuah organisasi misterius dan berteknologi tinggi bernama "EYE", yang mengancam untuk mengambil alih seluruh kota.

Duke Oda awalnya hanya manusia biasa, hingga akhirnya berubah menjadi Cyborg dan dilengkapi dengan senjata canggih untuk melawan ancaman dari EYE. Bos besar yang nantinya akan Anda lawan adalah pemimpin dari EYE itu sendiri. Ia mengendalikan sebuah robot raksasa dengan kecerdasan buatan.

Game ini tersedia secara gratis, tapi Sega memberikan opsi untuk menikmati game tanpa iklan dengan membayar Rp 29 ribu. Jujur saja, iklan dengan bentuk video selama 30 detik di ESWAT: City Under Siege Classic cukup mengganggu. Tapi, menurut saya game ini cukup seru dan tingkat kesulitannya juga cukup tinggi.

Anda hanya punya empat nyawa dan kontrol permainannya agak sulit, sehingga mungkin lebih baik memainkannya dengan controller Bluetooth. Selain itu, Anda tentunya dapat menyimpan data game di komputasi awan (cloud), namun Anda harus login terlebih dulu.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: TouchArcade.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter