1. Startup

Event : DepokMobi 6th Meetup, Dengan Tema “Planning Your [Mobile] Business"

Komunitas mobile developer di Kota Depok yaitu DepokMobi, kembali mengadakan meetup. Pada meetup yang ke-6 kali ini DepokMobi mengambil tema  “Planning Your [Mobile] Business”, dimana pastinya pada meetup kali ini akan membicarakan tentang bagaimana cara membangun bisnis terutama di dunia mobile.

Meetup kali ini akan diselenggarakan besok hari Kamis tanggal 29 Maret 2012, pada pukul 18.00 - 22.00 WIB yang bertempat di Mbah Jingkrak - Jl. Margonda Raya No. 291, Depok. (maps).

Sepertinya pada meetup DepokMobi keenam kali ini bakalan seru, pasalnya pembicara kali ini adalah orang-orang yang sudah cukup lama menggeluti dunia mobile. Meetup kali ini akan dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi sharing dan sesi presentasi. Pada sesi sharing kali ini akan diisi oleh Dien Wong (Co-founder Altermyth Studio) dan Hiro Whardana (Deputy GM VAS & User Experience PT Hutchisons CP Telecommunications).

Sedangkan pada sesi presentasi akan diisi oleh Studio Independent yang akan mempresentasikan game terbaru mereka yaitu Michi Michi Panic, yang pernah dimuat DailySocial beberapa waktu yang lalu.

Bagi para pembaca yang berdomisili di Depok dan sekitarnya, sediakanlah waktu luang hari Kamis besok. Tampaknya meetup keeanam DepokMobi kali ini adalah pilihan acara yang tepat untuk dihadiri. Meetup kali ini dipungut biaya sebesar Rp 5000,- (belum termasuk konsumsi) dan para pembaca dapat melakukan registrasi pada tautan berikut.

Untuk informasi lebih lanjut, para pembaca dapat memantau akun twitter @DepokMobi, Facebook Page, atau bergabung pada milis DepokMobi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again