1. Startup

Event: GameLan 4th Meetup Dengan Tema ‘My Game, My Idealism’

Komunitas startup game dev di Yogyakarta yaitu GameLan, kembali mengadakan meetup rutin yang akan dilaksanakan pada akhir bulan ini. Di meetup keempatnya, GameLan mengusung tema ‘My Game, My Idealism’’, meetup kali ini juga didukung oleh SparxUp Awards dan ADGY.

GameLan 4th Meetup kali ini akan diselenggarakan minggu depan, tepatnya hari Jumat tanggal 27 Januari 2012, pukul 18.30 - 22.00 WIB, yang bertempat di iCafe (Hotel Indraloka) - Jl. Cik Di Tiro 18 Yogyakarta 55223.

Acara akan dibagi menjadi dua sesi, yaitu main session dan additional session. Pada main session akan diisi oleh Kornelius Heru Cakra Mukti dari CornicleGames dan Jasson Prestiliano dari Enthrean Guardian. Lalu, pada additional session akan diisi oleh NightSpade yang akan membawakan testimonial SparxUp Awards (Nightspade adalah salah satu pemenang SparxUp Awards 2011), kemudian akan diisi oleh perwakilan dari Biznet yang menjelaskan tentang cloud computing, dan yang terakhir akan diisi oleh perwakilan dari Samsung yang akan membahas mobile games development.

Bagi para pembaca setia DailySocial yang berdomisili di Yogyakarta ataupun dari luar Yogyakarta, tidak salahnya untuk mengikuti meetup komunitas GameLan kali ini. Jumlah peserta dibatasi dan pengisian formulir pendaftaran dapat menuju ke bit.ly/gamelan4. Ada biaya sebesar Rp 10.000,- untuk pendaftaran.

Untuk memantau informasi lebih lanjut, para pembaca setia DailySocial dapat melihat di Facebook Page GameLan maupun akun Twitter @GamelanYK. Berikut poster resmi meetup kali ini.

Disclosure: DailySocial adalah salah satu penyelenggara SparxUp Awards.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again