26 July 2012

by wiku

EVENT: Gathering CloudIndonesiA di Jakarta

Komunitas Cloud Computing Indonesia, CloudIndonesiA akan menyelenggarakan acara ghatering pertama mereka. CloudIndonesiA sendiri adalah komunitas cloud computing yang baru berdiri beberapa bulan lalu.

Komunitas ini beranggotakan orang-orang yang ingin berbagi dan belajar bersama tentang komputasi awan atau cloud computing. Komunitas ini terbuka untuk umum, selain kegiatan maya, dengan aktif di web serta Twitter, mereka juga mengadakan kegiatan offline, salah satunya adalah yang akan dijalankan di @america akhir minggu ini.

Acara ghatering CloudIndonesiA akan diadakan pada tanggal 28 Juli 2012 di Jakarta, pukul 15.00 - 17.00 WIB, bertempat di @america, Pacific Place, Lantai 3. Acara ini terbuka untuk umum, gratis dan tanpa registrasi.

Acara akan diisi oleh beberapa pembiacara, seperti Alex Budiyanto (pendiri CloudIndonesiA) yang akan berbicara tentang Cloud Computing dan CloudIndonesiA, kemudian ada Norman Sasono (Technical Evangelist Microsoft Indonesia) yang akan berbicara tentang topik Bagaimana Membangun Aplikasi Cloud, dan presentasi terakhir akan dilakukan Deni Lukmanul Hakim (Technology Specialist IBM Indonesia) yang akan membicarakan tentang Bagaimana Membangun Infrastruktur Cloud.

Keterangan lengkap acara bisa dilihat di link ini.