1. Startup

Event: Global Mobile Internet Conference 2011

Siap-siap untuk para pengembang, para pelaku bisnis di dunia mobile serta siapapun yang tertarik dengan tema mobile internet, akan segera hadir Global Mobile Internet Conference (GMIC) 2011, yang akan diselenggarakan di Beijing pada tanggal 27-28 April 2011.

GMIC merupakan konferensi mobile internet terbesar dan paling elit di Asia, akan menghadirkan lebih dari 70 pembicara dari berbagai perusahan seperti Tencent, Google, GREE, Motorola, Opera, Softbank, China Mobile, Mixi, Alibaba, PayPal, Nokia, dan SK Telecom.

Acara akan membahas beberapa hal pokok, seperti tantangan, peluang serta kepemimpinan baru di pasar mobile internet secara global, serta secara spesifik akan memberikan perhatian pada pasar Cina, Jepang, USA, serta Asia Tenggara, India dan Eropa. Selain itu, tentunya acara ini bisa menjadi ajang untuk saling membangun relasi serta untuk mendapatkan ilmu dari para pelaku dan ahli di bidang mobile internet.

Untuk agenda lengkap bisa dilihat pada tautan ini, berikut beberapa pembicara yang akan hadir di acara ini: DENG Feng (Founder Managing Director Northen Light Venture Capital), Phill Kemp (Vice President, Services Nokia China), Pony Ma (CEO Tencent), John Liu (Global VP, Greater China Sales Operation Google), SONG Tao (CEO Sky-Mobi), YU Yongfu (CEO UC Mobile), Tetsuzo (Ted) Matsumoto (Senior Executive Vice President Softbank Mobile Corp), Lars Boilesen (CEO Opera), Peter Vesterbacka (Mighty Eagle, Rovio Mobile), James Gwertzman (Vice President Asia/Pasific PopCap Games), dan masih banyak pembicara lainnya.

Selain konferensi, GMIC juga akan meng-highlight dua bagian acara yang diperuntukkan bagi pengembang serta startup, dua bagian acara tersebut adalah AppSpace Developer's Planet serta G-Startup Competition. Berikut keterangan tentang dua program tersebut:

AppSpace Developer's Planet:

AppSpace is a full two-day developer track at the Global Mobile Internet Conference, from April 27th-28th 2011. appSpace was created to highlight the explosive growth in the mobile apps market, and is a special opportunity for key platform owners to communicate directly with an expected 1500 developers.

G-Startup Competition:

G-Startup is the launch pad for the most innovative mobile Internet startups, hosted at the Global Mobile Internet Conference (GMIC). 12 startups will be chosen to attend G-Startup, and will have 6 minutes to pitch their startup to a panel of 10 respected venture capitalists and angel investors. The top 3 finalists will move on to the next round and will have the exclusive opportunity to present their startup and product on the main GMIC stage, to an expected audience of over 2000 investors, industry leaders, early adopters, and press. An exhibition booth will also be provided for the 12 selected startups to show off their product on the GMIC exhibition floor. Seed/Early stage startups are welcome to apply!

Untuk G-Startup Competition, pendaftaran untuk mengirimkan aplikasi akan dibuka sampai tanggal 11 Maret 2011, keterangan lengkap bisa dilihat ada tautan ini. Sedangkan untuk appSpace, tempat terbatas, tetapi ada peluang untuk pengembang agar bisa hadir secara gratis, dengan submit app dan lolos seleksi. Anda yang tertarik bisa melihat tautan ini untuk keterangan lebih lengkap.

Tidak lupa, DailySocial akan memberikan diskon untuk pembelian tiket bagi pembaca setia DailySocial. Diskon sebesar 10% bisa Anda dapatkan dengan mendaftarkan diri menggunakan kode promosi: GMIC-DSOCIAL.

Jadi, tunggu apalagi, mobile internet adalah masa depan, termasuk juga di Asia dan tentunya Indonesia, registrasi konferensi bisa melalui tautan ini. Keterangan lengkap tentang acara ini bisa dilihat pada situs resmi mereka di tautan ini.

Disclosure: DailySocial merupakan salah satu event partner dari acara GMIC.

&&

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again