1. Startup

Event: The Stanford Summit 2012 Info Session

Menjelang penghujung akhir tahun 2011 ini, banyak diselenggarakan event yang sangat menarik bagi dunia entrepreneurship di Indonesia. Salah satunya adalah The Stanford Summit 2012 Info Session, sebuah event yang memberikan informasi tentang ajang The Stanford Summit 2012.

The Stanford Summit 2012 sendiri adalah ajang tahunan yang memberikan kesempatan bagi para mahasiswa di Asia Pasifik termasuk di Indonesia, untuk memperdalam ilmu entrepreneurship selama seminggu di Stanford University di US. Acara tahunan yang bertema “Today, Silicon Valley. Tomorrow, the world” ini merupakan sebuah program yang bertujuan untuk menggalakan semangat kewirausahaan dan inovasi bisnis di kalangan mahasiswa di seluruh dunia.

Menurut Angelina Veni Johanna, perwakilan Asia-Pacific Student Entrepreneurship Society (ASES Stanford), yang merupakan organisasi pelaksana event ini, “Misi dari Stanford Summit adalah untuk mengumpulkan siswa dari berbagai negara untuk terlibat selama seminggu penuh, dalam diskusi mengenai berbagai peluang bisnis masa depan di negara-negara ekonomi berkembang di Asia Pasifik.”

Bagi para rekan-rekan mahasiswa di seluruh Indonesia yang tertarik dengan ajang The Stanford Summit 2012 ini, dan ingin mempelajari lebih dalam mengenai entrepreneurship, dapat menuju ke situs Stanford Summit di asessummit.stanford.edu untuk mengisi formulir pendaftaran dan nantinya akan dinilai oleh panitia dari ASES. Kemudian, para pendaftar yang lolos seleksi awal, nantinya akan menjalankan seleksi administratif lebih lanjut. Pendaftaran ajang ini dibuka dari 10 Desember 2011 sampai 2 Januari 2012.

Nantinya para delegasi yang terpilih akan diberangkatkan ke Stanford University pada awal April 2012. Dan tersedia beberapa beasiswa penuh untuk mahasiswa Indonesia.

Untuk mempromosikan Stanford Summit kepada para mahasiswa, akan diadakan info session atau sosialisasi di beberapa tempat yaitu, Institut Teknologi Bandung tanggal 19 Desember 2011, Universitas Bina Nusantara, Kampus Anggrek, Hall Lt. 8, Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada tanggal 21 Desember 2011 pukul 13.00 - 15.00 WIB, dan di @america, Pacific Place pada tanggal 22 Desember 2011 pukul 19.00 - 21.00 WIB. Acara ini diorganisir oleh Kibar Kreasi selaku event organizer dari The Stanford Summit 2012 Info Session.

Bagi rekan-rekan mahasiswa yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai The Stanford Summit 2012, dapat menuju ke tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again