Categories

Gadget

Cuma Rp 1 Jutaan, Evercoss Winner Y2+ Power Andalkan Baterai Ekstra Besar dan RAM 2 GB

Berkat baterai berkapasitas 4.350 mAh, ia diklaim sanggup bertahan hingga 7 jam meski digunakan secara intensif

Glenn Kaonang - 18 May 2016

Pasar smartphone tanah air kembali diguncang dengan hadirnya handset terbaru dari Evercoss, yaitu Winner Y2+ Power. Dari namanya saja sudah kelihatan kalau ponsel ini mengandalkan keperkasaan, baik dalam hal performa sekaligus daya tahan baterai.

Lewat Winner Y2+ Power ini, Evercoss ingin menyuguhkan solusi yang efektif terhadap permasalahan yang kerap dijumpai pengguna smartphone tanah air; yup, apalagi kalau bukan baterai yang cepat habis. Untuk itu, ponsel ini telah mengemas baterai berkapasitas 4.350 mAh, yang diklaim sanggup bertahan hingga 7 jam nonstop meski digunakan secara intensif untuk chatting, browsing, mendengarkan musik maupun gaming.

Di tangan konsumen yang tingkat penggunaannya tergolong ringan, hanya melibatkan aktivitas chatting dan browsing saja, Winner Y2+ Power malah digadang-gadang bisa bertahan selama 72 jam alias 3 hari dalam satu kali charge. Lebih lanjut, ia telah mendukung fitur Quick Charge, dimana baterai perangkat dapat terisi penuh hanya dalam waktu 2 jam.

Evercoss Winner Y2+ Power mengemas layar IPS dengan bentang diagonal 5 inci / Lazada

Dapur pacunya dihuni oleh prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 2 GB serta penyimpanan internal sebesar 16 GB – plus slot microSD yang mendukung kapasitas 32 GB. Layarnya sendiri memiliki bentang diagonal 5 inci, dengan panel IPS beresolusi 854 x 480 pixel.

Smartphone Dual-SIM ini turut dipersenjatai kamera yang cukup mumpuni. Di belakang ada kamera beresolusi 8 megapixel dengan kelengkapan autofocus dan dual LED flash, sedangkan di depan ada kamera 5 megapixel bagi yang doyan mengambil selfie.

Evercoss Winner Y2+ Power dibekali kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP / Lazada

Saat ini Evercoss Winner Y2+ Power sudah bisa dibeli lewat Lazada seharga Rp 1.045.000 saja. Penawaran khusus ini hanya berlaku sejak 18 - 31 Mei 2016, dan sudah mencakup sejumlah bonus seperti power bank 5.600 mAh sampai voucher belanja.

“Kesempatan untuk mendapatkan produk dengan beragam bonus ini sangat menarik mengingat stock kami yang terbatas. Beragam bonus tersebut juga hanya berlaku ketika konsumen melakukan pembelian di Lazada,” terang Hartawan, Marketing Modern Channel & E-commerce Evercoss dalam siaran persnya.

Info produk: Beli Winner Y2+ Power lewat tautan ini. Tersedia cicilan online 12x dan bonus 5600 mAh. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter