1. Startup

Fabelio Luncurkan Fitur "Sofa Trial" dan "One Day Delivery"

Sementara ini hanya di kawasan Jabodetabek, tidak dikenakan biaya tambahan

Setelah meresmikan showroom baru di Senayan City bulan Agustus 2017 lalu, layanan e-commerce furnitur Fabelio kembali menghadirkan dua fitur baru di wilayah Jabodetabek. Menurut Co-Founder dan Chief Design Officer Fabelio Marshall Utoyo, dihadirkannya dua fitur baru ini merupakan feedback pelanggan Fabelio selama menjalankan bisnis dua tahun terakhir.

"Kita sering mendengar keluhan pelanggan yang suka salah membeli furnitur namun tidak memiliki kesempatan untuk mengembalikannya. Dengan fitur Sofa Trial semua bisa dilakukan."

Fitur Sofa Trial ini bisa digunakan pembeli melalui situs dan mobile browser Fabelio. Dengan melakukan pemesanan dan pembayaran seperti biasa, pembeli yang telah memesan produk furnitur di Fabelio, kemudian merasa tidak cocok dengan produk yang ada, bisa langsung mengembalikan produk tersebut secara gratis. Cukup melakukan pendaftaran secara online tanpa dikenakan biaya tambahan.

"Untuk pengiriman juga kita sengaja berikan gratis, agar memudahkan pembeli. Tidak ada persyaratan yang rumit dan menyulitkan pembeli," kata Marshall.

Pengiriman langsung dalam satu hari

Selain fitur Sofa Trial, Fabelio juga menghadirkan fitur 1 day delivery untuk calon pembeli furnitur Fabelio. Fitur ini yang juga hanya tersedia di Jabodetabek, memungkinkan calon pembeli yang ingin mendapatkan furnitur secara cepat hari itu juga atau pengantaran esok hari.

"Dengan kebijakan 1 day delivery yang ditawarkan oleh Fabelio kami percaya pelanggan tidak hanya mendapatkan jaminan untuk mendapat barang yang sesuai namun juga dengan proses pengiriman yang cepat," kata Marshall.

Showroom Fabelio juga menyediakan layanan B2B Fabelio for Business untuk perusahaan hingga startup yang ingin bekerja sama.

Sejak diluncurkan pada Juni 2015 lalu sebagai layanan e-commerce yang berfokus pada penjualan furnitur dan hanya melayani wilayah Jabodetabek, pada akhir bulan Oktober 2016 Fabelio melakukan ekspansi wilayah layanan pengiriman ke Bandung, Cimahi, Purwakarta dan Karawang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again