Categories

Mobile

Facebook Pastikan WhatsApp Bakal Kedatangan Fitur Panggilan Grup

Selain panggilan grup, stiker juga sudah dipersiapkan untuk meluncur segera

Bambang Winarso - 3 May 2018

Salah satu aplikasi milik Facebook, WhatsApp kini menjadi aplikasi pesan instan yang paling banyak dipakai oleh di sebagian besar pengguna perangkat mobile di dunia. Tetapi tidak di Tiongkok, di mana mayoritas orang di sana lebih menyukai WeChat. Kemudian di negeri Paman Sam cenderung menggunakan Messenger, sedangkan orang-orang yang terjebak di masa lalu masih menggunakan BBM.

Facebook saat ini sedang menggelar konferensi pengembang F8 di mana banyak hal penting diungkap di sana. Selain tool baru untuk layanan utamanya, Clear History dan profil Kencan yang segera tiba, Facebook juga mengumumkan banyak fitur baru untuk WhatsApp. Yang pertama, WhatsApp dipastikan bakal memperoleh dukungan untuk panggilan video grup. Aplikasi ini juga akan mendapat dukungan untuk stiker yang segera dirilis dalam waktu dekat.

"Panggilan suara dan video sangat populer di WhatsApp, dan kami senang untuk mengumumkan bahwa panggilan grup itu akan segera tiba beberapa bulan ke depan. Stiker juga akan segera hadir di WhatsApp," bunyi postingan di situs Newsroom Facebook.

Dalam kesempatan tersebut, Facebook juga membeberkan bahwa fitur Status di WhatsApp digunakan oleh lebih dari 450 juta orang di seluruh dunia. Kemudian salah satu produk barunya, WhatsApp Business sudah memiliki 3 juta pengguna di seluruh dunia.

WhatsApp sendiri sejak lama sudah menawarkan fitur panggilan suara dan video di aplikasinya. Tambahan fitur panggilan video grup ini, berpotensi memperkuat perbekalan WhatsApp untuk terus mempertahankan posisinya sekarang.

Sumber berita Ubergizmo.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter