1. Lifestyle

Microsoft Beli Platform "Gamification" Kreatif, FantasySalesTeam

Raksasa piranti lunak, Microsoft kembali mengucurkan dana segar untuk memperkuat lini usaha melalui pembelian sebuah perusahaan bernama Incent Games. Incent Games merupakan perusahaan di balik FantasySalesTeam, sebuah platformgamification populer di dunia.

Melalui blog resminya, Microsoft menjelaskan panjang lebar soal FantasySalesTeam dan platformgamification yang mereka tawarkan. Ini adalah platform organisasi yang dirancang untuk membantu meningkatkan kinerja tim penjualan melalui teknik dan mekanisme sebuah permainan.

Konsep dasar dari platform gamification ala FantasySalesTeam sebenarnya bukanlah ide baru. Sebagian besar perusahaan berbagai skala kerap menerapkan insenstif untuk mendongkrak penjualan staf dan mendorong mereka berpikir di luar kebiasaan.

Info Menarik:Bagan Upgrade Windows 10 dan Informasi Lain Seputar Sistem Operasi Terbaru Microsoft

FantasySalesTeam sendiri didirikan di tahun 2012 oleh Adam Hollander. Dalam perjalanannya, platform ini total telah mengumpulkan pendanaan sebesar $1,5 juta dimana $750.000 di antaranya baru diperoleh pada bulan Januari lalu.

Meskipun tidak menyinggung nominal, Microsoft merasa yakin pembelian ini sangat cocok untuk mendukung upaya mereka dalam mendorong produktivitas perusahaan. Membantu mempercepat adopsi solusi CRM melalui cara yang menyenangkan dan kreatif.

FantasySalesTeam dalam waktu dekat akan diintegrasikan dan ditawarkan kepada pelanggan di samping tentunya solusi CRM yang sudah ada. Kesiapan layanan diyakini makin mudah mengingat FantasySalesTeam saat ini tersedia dalam berbagai platform mulai web, Android dan juga iOS.

https://www.youtube.com/watch?v=TwhR0L-gfNk

Sumber berita Microsoft.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again