Categories

Berita

Faspay dan PermataBank Hadirkan Faspay Billing

Faspay Billing menggunakan Virtual Account yang bisa digunakan oleh nasabah korporasi dan perorangan untuk mendukung bisnis online-nya

Yenny Yusra - 6 November 2015

Tercatat ada 7,4 juta orang yang berbelanja online tahun ini dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang.  Untuk mendukung pengembangan bisnis e-commerce di Indonesia, Faspay sebagai penyedia layanan mobile banking platform untuk perusahaan telekomunikasi dan perbankan berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan para pelaku usaha mempermudah sistem payment gateway.

Menggandeng PermataBank, Faspay meluncurkan Faspay Billing yang menyediakan fasilitas PermataNet dan Virtual Account yang bisa digunakan langsung oleh para pengguna pada saat bergabung.

Hingga saat ini portal-portal terkemuka seperti Bhinneka, Sophie Paris, Groupon dan Gramedia memilih jasa payment gateway Faspay untuk memudahkan dan memproses transaksi jual belinya.

Direktur Faspay Hioe Fui Kian di acara diskusi interaktif (05/11) di Jakarta mengatakan:

”Untuk itulah Faspay Billing diluncurkan sebagai sebuah fasilitas e-invoicing yang memberikan para seller independen efisiensi dan kemudahan bertransaksi dengan para pelanggannya. Faspay Billing diciptakan untuk menghemat waktu dan biaya para entrepreneur, baik yang berbadan hukum maupun independen, sehingga mereka dapat memfokuskan waktu, biaya dan tenaga untuk mengembangkan bisnis."

Acara yang mengupas “Trend E-Commerce 2016 bagi Entrepreneur” ini turut dihadiri oleh Head e-channel PermataBank Indra Gunawan dan Chairman idEA Daniel Tumiwa.

Jalin kemitraan dengan PermataBank

Kemitraan yang dilakukan dengan PermataBank ini diharapkan dapat membantu memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi para nasabah dan masyarakat dalam melakukan transaksi e-commerce. PermataBank sendiri mengklaim memiliki tradisi dan kepeloporan dalam mengembangkan Informasi Technology (IT) dan selalu memberikan solusi finansial yang inovatif.

”Kami yakin bisnis online dan e-commerce memiliki potensi untuk tumbuh dan berkembang. Apa yang kami sinergikan ini dapat menjadi terobosan bagi startup dan UKM di Indonesia yang saat ini sedang giat-giatnya di dorong oleh Pemerintah. Dengan demikian semangat berwira usaha ini turut terbentuk sejak dini di kalangan anak-anak muda Indonesia ini," ungkap Head e-channel PermataBank Indra Gunawan.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter