Samsung Fast Charge Portable Battery Pack Pasok Cadangan Daya Sebesar 5100mAh

Power bank ini dirancang untuk Samsung Galaxy S8, namun secara teknis bisa jadi cadangan daya untuk smartphone Samsung keluaran terbaru

Samsung baru saja meluncurkan perangkat pendukung baru untuk pemilik Galaxy S8 dan kakaknya, Galaxy S8+. Yakni sebuah power bank baru, Fast Charge Portable Battery Pack yang menawarkan cadangan daya sebesar 5100mAh untuk duo Galaxy S8. Dilengkapi micro-USD dan USB tipe C, komponen baterai ini mampu mengisi penuh smartphone untuk dua kali pengisian ulang. Harganya pun cukup terjangkau, hanya $59.99 yang dapat diperoleh dari Amazon dan toko online resmi Samsung.

Komponen Fast Charge Portable Battery Pack ini secara khusus memang dirancang untuk duo Samsung Galaxy S8. Namun, dalam iklan komersil yang dirilis perangkat tampak berjalan sangat baik di Samsung Galaxy S7 Edge. Secara teknis, komponen baterai ini mendukung perangkat merk Samsung yang sudah membawa teknologi Fast Charge buatannya, seperti di Galaxy S6 dan Note 4 dengan kecepatan 1,5x lebih cepat. Sedangkan untuk perangkat yang belum mendukung teknologi Samsung Fast Charge tetap bisa diisi ulang namun dengan kecepatan normal.

Selanjutnya, Samsung Fast Charge Portable Battery Pack ini juga dapat bekerja secara berkesinambungan. Artinya, perangkat ini bisa diisi ulang sembari mengisi ulang smartphone. Secara fisik, baterai pack baru ini mempunyai garis desain persegi panjang dengan tambahan indikator power berupa LED yang menunjukkan berapa sisa daya dan juga tali yang memudahkan mobilitas.

Saat diserahkan ke konsumen, Samsung Fast Charge Portable Battery Pack akan terdiri dari kabel micro USB dan adapter USB tipe C. Pilihan warnanya terdiri warna Navy dan Silver.

Sumber berita Samsung.