1. Startup

Female Daily Network Luncurkan Travelers Daily Sebagai Situs Referensi Perjalanan

Jaringan media online khusus wanita, Female Daily Network, belum lama ini meluncurkan situs terbarunya Travelers Daily. Situs yang mengulas secara lengkap mengenai informasi seputar traveling ini mampu mengakomodir semua informasi bagi para kaum wanita yang hobi berplesiran.

Sesuai dengan tagline-nya yang menyebutkan “Online Travel Resource For Women, By Women”, Travelers Daily memang diperuntukkan untuk para turis wanita yang ingin mencari informasi apa saja yang berkaitan dengan info-info seputar traveling. Dalam website tersebut, pengguna dapat dengan mudah mencari segala info yang diperlukan misalnya, jika ingin melihat review lengkap mengenai destinasi yang ingin dituju pengguna dapat dengan mudah mencarinya di tab Destinasi yang terletak di setiap halamannya dan pengguna dapat dengan segera mendapatkan informasi yang diinginkan.

Informasi tadi masih merupakan sebagian kecil dari situs yang memiliki kru hampir seluruhnya dijalankan oleh wanita-wanita muda ini. Informasi berguna lainnya tentu masih banyak yang dapat diselami seperti pada kolom “Type of Traveler”. Pada kolom ini, pengguna dapat memilih tipe traveler mana yang ingin dicari tahu informasinya lengkap dengan artikel-artikel terkait maupun traveler’s blog yang di-submit oleh banyak kontributor lepas yang berbagi cerita mengenai perjalanannya yang tentunya sangat informatif bagi pembacanya.

Selain kolom menarik tadi, masih ada kolom menarik lainnya seperti kolom “Review” yang memuat ulasan-ulasan lengkap mengenai Hotel, Atraksi, Entertainment, Travel’s Accessories, dll, serta kolom “Travel in Style”. Ada catatan menarik bagi kolom “Travel in Style”, pada kolom ini pengguna dapat menemukan segala informasi yang sangat berguna yang berkaitan dengan apa saja kebutuhan yang diperlukan oleh seorang traveler secara lengkap seperti “Beauty”, “Travel Gear”, “What To Wear”, “Travel Accessories”, dan juga “Traveler Apps”.

Berbicara mengenai “Traveler Apps”, Travelersdaily rupanya juga tak lupa mengkombinasikan antara perkembangan teknologi informasi dengan kebutuhan seorang traveller, pasalnya pada sub tab “Traveler Apps” tersebut pengguna dapat segera menemukan aplikasi-aplikasi smartphone yang sekiranya dapat menunjang kebutuhan selama perjalanan. Seperti misalnya, pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi-aplikasi yang dibagi menjadi beberapa segmen seperti currency, maps, navigation, travel apps, wifi finder, dll, yang tentunya dapat digunakan langsung pada smartphone.

Rilisan terbaru dari Female Daily Network ini merupakan situs keempat dari tiga situs lainnya yang lebih dahulu dirilis yaitu Fashionesedaily, Mommiesdaily, dan Clozettedaily. Female Daily Network yang didirikan pada tahun 2007 silam merupakan jaringan online wanita yang dikenal “rajin” menghasilkan beberapa produk websitenya yang bertujuan untuk mengakomodir segala kebutuhan wanita modern Indonesia. Dengan hadirnya Travelers Daily sebagai produk terbaru dari Female Daily Network ini maka semakin menunjukkan bahwa Female Daily Network merupakan media online wanita yang berkembang secara signifikan.

 

Foto: Girl at the airport window looking to the ocean dari Shutterstock

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again