Categories

Misc

Mau Nonton Film Bioskop Angry Birds?

Yoga Nandiwardhana - 16 May 2013

Waralaba yang satu ini memang tidak ada matinya. Setelah beragam macam game, boneka, hingga serial kartun hadir, sepertinya itu belum cukup, kini sedang disiapkan film bioskop Angry Birds yang akan dirilis oleh Sony Pictures tahun 2016 nanti.

Dalam rilisan persnya seperti dikutip lewat Deadline, film bioskop Angry Birds akan dibuat dalam format 3D. Film in sendiri dibuat dan dibiayai sendiri oleh Rovio, sedangkan Sony Pictures akan menjadi distributor globalnya. Selain itu tim Sony Pictures juga bergabung di balik layarnya, dengan menyertakan John Cohen and David Maisel – produser film Despicable Me dan produser eksekutif film Iron Man.

Film yang masih sedang dalam tahap pembuatan ini akan dirilis pada tanggal 1 Juli tahun 2016 nanti. Entah apakah tiga tahun lagi orang-orang sudah bosan dengan Angry Birds atau belum ya.

Untuk Anda yang saat ini masih kesengsem dengan burung-burung pemarah ini, silakan tongkrongi saluran ANTV dari hari Senin hingga Jumat pukul 14.55 WIB, dan hari Sabtu dan Minggu pada pukul 10.25 WIB.

Sumber: Deadline, Forbes.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter