Film Angry Birds Sedang Dibuat, Dibintangi Aktor Papan Atas Hollywood

Film Layar Lebar Angry Birds Akan Menghadirkan Bintang-Bintang Hollywood Papan Atas

Angry Birds Movie
Angry Birds Movie

Bertambah satu lagi koleksi adaptasi dari game ke film. Setelah hadir di televisi dengan judul Angry Birds Toon, kabarnya franchise fenomenal buatan Rovio Entertainment berisi para burung pemarah itu segera membentangkan sayapnya ke layar lebar. Betul sekali, film Angry Birds sedang digarap, menghadirkan para aktor kawakan Hollywood.

Diumumkan langsung dari websiteRovio, film Angry Birds dibuat menggunakan pendekatan animasi komputer 3D. Ia dikembangkan, diproduksi serta didanai oleh sang developer asal Finlandia itu sendiri; dibantu studio animasi Sony Pictures Imageworks dan didistribusi oleh Sony Pictures.

Sony sangat gembira, karena dengan 2,5 miliar gamer Angry Birds di seluruh dunia, bayangkan berapa banyak orang yang tertarik untuk menontonnya. Mereka ingin mempersembahkan film ini kepada para fans, melalui pendekatan komedi. “Kami mengerti bahwa fans sudah tak sabar ingin melihat bagaimana para sineas menghidupkan kisah Angry Birds menjadi nyata,” ucap Theatrical Marketing President Sony Pictures, Dwight Caines.

Clay Kaytis dan Fergal Reilly akan melakukan debut mereka sebagai sutradara, kemudianJon Vitti (The Simpsons) berperan sebagai penulis screenplay. Rovio juga menyewa David Maisel, mantan executive producer Iron Man dan Thor, untuk mengepalai produksi. Kini kita tiba pada pertanyaan terbesarnya: siapa saja aktor yang akan mengisi film ini?

 

Info menarik: Film Tetris Sedang Digarap

 

Red, pemimpin kawanan burung dengan bulu merahnya akan diperankan oleh Jason Sudeikis (Epic, We’re the Millers, Horrible Bosses). Josh Gad yang mengisi suara Olaf di film Frozen dan Louis di Ice Age: Continental Drift memainkan Chuck, burung berwarna kuning. Lalu Danny McBride (This Is the End, Land of the Lost, Your Highness) berperan sebagai Bomb – burung hitam berkepribadian ‘meledak-ledak’.

Selain mereka, film Angry Birds rencananya juga dibintangi Maya Rudolph, Keegan-Michael Key, Tony Hale, Jillian Bell, serta salah satu aktor favorit banyak orang saat ini: Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle. Dinklage tersohor berkat perannya sebagai Tyrion Lannister (meraih penghargaan Golden Globe untuk aktor pendukung terbaik di 2011) di serial HBO, Game of Thrones, dan baru-baru ini memainkan supervillain Bolivar Trask di X-Men: Days of Future Past.

Dijadwalkan tayang pada tanggal 1 Juli 2016, Angry Birds mungkin akan menjadi film hasil adaptasi mobile game pertama, kecuali ternyata film Tetris lebih dulu muncul. Berbeda dari permainannya dimana para burung tidak memiliki kaki serta sayap, penampilan karakter dalam film hadir lebih realistis.

“Kami dengar anggota tubuh dan dialog merupakan faktor penting dalam animasi modern, jadi kami berikan semuanya,” jelas Blanca Juti dari Rovio. “Bukan hanya satu, semua karakter kami akan memiliki sayap dan kaki! Kecuali para babi.” Lalu tanpa kaki, bagaimana babi bisa berjalan?

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…