Categories

Mobile

Filter Karakter Pikachu Bertamu ke Snapchat

Ketersediaan karakter pokemon disebut hanya sementara

Bambang Winarso - 15 August 2017

Pokemon tidak hanya beraksi dalam bentuk permainan. Baru-baru ini Snapchat secara resmi menggandeng perancang Pokemon untuk menghadirkan filter bernuansa Pokemon di aplikasi miliknya. Dengan begitu, kini Anda yang menggunakan Snapchat sudah bisa menyematkan telinga atau pipi merona milik Pikacu ke foto dan video Anda.

Kabar soal kehadiran filter bertemakan Pokemon diumumkan secara langsung oleh pihak perancang karakter asal Jepang tersebut melalui situs resminya. Di sana dijelaskan, bahwa ada tiga bagian paling penting yang bisa dipakai oleh pengguna Snapchat, yaitu telinga, hidung dan rona merah di pipi. Selanjutnya, pengguna juga bisa memanggil karakter Pikachu untuk bergabung ke dalam foto dengan cara membuka mulut. Jika volume perangkat dalam kondisi hidup, pengguna juga akan mendengar suara khas Pikachu ketika ia lompat dan ikut berpose di dalam foto.

Untuk menunjukkan bagaimana cara kerja efek Pokemon di Snapchat, sebuah kicauan dilengkapi foto juga diposting ke akun Twitter Pokemon. Terakhir, pihak Pokemon juga mengatakan bahwa ketersediaan efek berkarakter Pikachu ini tidak akan bertahan lama. Seperti efek-efek lain yang ada di Snapchat, ia akan hilang dengan sendirinya dan digantikan dengan efek-efek baru lainnya. Baik Pokemon ataupun Snapchat tidak membeberkan batas tanggal ketersediaan efek ini, jadi jika Anda ingin jadi bagian dari tren Pokemon, maka bidik dan Snap sekarang juga!

Sumber berita Pokemon dan PhoneArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter