1. Lifestyle

Finger Dash: Typing Game, Mengubah Keyboard Handphone Menjadi Senjata untuk Melawan Monster

Bergenre casual, dengan permainan utama mengetik yang dipadukan dengan genre action

Kali ini kita akan membahas sebuah game karya studio bernama GameLevelOne. Studio game ini berletak di Jakarta. Bersama dengan publisher game GemuGemu, mereka meluncurkan sebuah casual game berjudul Finger Dash: Typing Game.

Seperti judulnya, Finger Dash: Typing Game merupakan game dimana permainan utama di dalamnya adalah mengetik. Namun tidak sembarang mengetik, di dalam game ini juga pemain akan dilatih kecekatan dan juga pengaturan strategi yang jitu karena tiap kata yang diketik dapat memberikan efek khusus di dalam permainan.

Dengan memadukan genre action, Finger Dash: Typing Game memberikan pengalaman mengetik yang unik. Pemain diminta untuk mengikuti pilihan kata yang tersedia di dalam panel untuk diketik. Jika Anda mengetik dengan benar, tiap kata akan memberikan efek berbeda tergantung dari jenis panelnya. Ada panel yang memberi efek menyerang musuh, meningkatkan attack, menambah HP, hingga efek bom kombo.

Unsur yang menarik dari dalam game Finger Dash: Typing Game salah satunya adalah visual yang baik. Karakter monster yang harus dilawan didesain dengan baik. Demikian juga environment permainan di dalamnya. Bahkan pemain bisa mengganti tema keyboard yang digunakan untuk mengetik dengan berbagai pilihan tampilan yang menarik. Tentunya untuk mendapatkan konten tambahan ini Anda harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Game ini sangat cocok dimainkan untuk menghabiskan waktu luang. Sistem energi di dalam game ini membuat pemain tidak cepat bosan karena dibatasi waktu bermainnya. Selain itu, ada juga banyak hadiah di dalam game ini jika kita rajin memainkannya.Jika Anda tertarik untuk bermain Finger Dash: Typing Game, game ini sudah tersedia di Google Play untuk diunduh.
Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again