1. Startup

Finnet Lancarkan Kemitraan dengan Pembayaran Lintas Usaha Sukses (PLUS)

Menggabungkan dua sistem terpadu FinPay dan Espay hadirkan layanan payment gateway

Sebagai upaya untuk memberikan layanan solusi pembayaran melalui internet (Internet Payment Gateway / IPG) untuk pelanggan atau merchant di UKM dan korporasi, PT Finnet Indonesia meresmikan kemitraannya dengan PT Pembayaran Lintas Usaha Sukses dan Produk (PLUS) hari ini.

PLUS dengan produk payment gateway Espay memberikan kemudahan bagi pengguna FinPay milik Finnet Indonesia dalam melakukan pembayaran e-commerce melalui metode pembayaran debit online berbagai bank nasional seperti Bank Mandiri, BCA, BRI, Permata, CIMB Niaga, RHB Malaysia, Maybank Indonesia, Nobu Bank, serta puluhan bank daerah yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

“Kerja sama ini akan fokus membesarkan brand FinPay yang menjadi arah perusahaan di 2016 untuk fokus ke bisnis Payment Gateway dan e-commerce. Kami berharap FinPay mampu mendukung tujuan Telkom Group dalam melakukan penetrasi pada pasar UKM dan mendukung Finnet menjadi pemain terkemuka pada industri Internet Payment Gateway di Indonesia,” kata Direktur Utama PT Finnet Indonesia Niam Dzikri.

Saat ini Finpay memiliki dua layanan yaitu FinPay Link dan FinPay Invoice. Finpay Link adalah layanan berupa link yang dapat dimanfaatkan oleh UKM dalam penjualan online tanpa harus memiliki toko online. Penjual hanya perlu membagikan tautan produk pada jejaring sosial lalu pembeli dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit, debit online, dan atau melalui Indomaret, Alfamart, Pegadaian, Kantor POS serta 80 bank yang sudah bekerja sama.

Dengan FinPay Link, pembeli dan penjual tidak harus melakukan konfirmasi/pengecekan rekening karena Finpay Link akan memberikan notifikasi dan laporan secara online.

Kerja sama strategis Perkuat Layanan Internet Payment Gateway Indonesia

Salah satu alasan dipilihnya Espay sebagai mitra adalah kelengkapan Espay sebagai salah satu penyedia financial technology (fintech) di Indonesia. Dengan reputasi yang telah dimiliki oleh masing-masing perusahaan, tentunya akan dapat menghasilkan layanan yang lengkap terpadu dan tentunya bermanfaat untuk target pasar.

Layanan Multi Party Settlement melalui B2B Payment Instruction memungkinkan penjual atau UKM menerima dana lebih cepat. Hal ini sangat bermanfaat bagi UKM karena dapat meningkatkan cashflow yang bermanfaat bagi working capital

“Keinginan kami bekerja sama dengan Finnet didorong oleh kompetensi dan reputasi Finnet yang sangat baik. Kami berharap kerja sama ini akan memajukan bisnis Espay dan FinPay bersama-sama dalam menyediakan layanan payment gateway terdepan dengan jaringan bank dan institusi keuangan terluas di Indonesia,” kata CEO dan Founder PT SGO Edy SP.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again