12 August 2013

by wiku

Firefox Android Beta Versi Terbaru Sudah Tersedia Untuk Diunduh

Mozilla telah mengumumkan pembaruan dari Firefox untuk Android versi beta. Anda yang mengikuti perkembangan rilisan dari Firefox untuk Android sudah bisa melakukan uji atas versi beta terbaru ini.

Pembaruan terbaru ini memberikan peningkatan untuk membantu pengguna dalam membagikan konten secara cepat dan mudah. Beberapa informasi pembaruan yang diumumkan adalah dukungan untuk WebRTC untuk komunikasi web secara realtime.

Untuk yang berhubungan dengan konten, Firefox Android versi beta terbaru ini menghadirkan peningkatan dan pembaruan untuk Reader serta Reading List, antara lain fasilitas yang memungkinkan untuk mengubah latar belakang pada fasilitas Reader.

Lalu pembaruan untuk NFC Bump, jika Android Anda mendukung fitur ini maka Anda bisa membagikan tab Firefox dengan perangkat lain dengan cara 'bumping'. Versi beta dari Firefox untuk Android terbaru ini juga menghadirkan bahasa baru sehingga total ada 24 bahasa.

Selain pengumuman untuk pengguna Android, Mozilla juga menyebutkan bahwa Firefox Beta untuk Windows, Mac dan Linux kini menyertakan pembaruan Browser Console, fasilitas untuk membantu para pembembang.

Informasi lengkap atas apa yang baru dari Firefox untuk Android versi Beta bisa ditemukan di tautan ini, untuk mengunduh bisa cek tautan ini.

Via: Engadget.