Gadget

Fitbit Ace Dirancang untuk Anak-anak dengan Banderol Hanya $99,95

Fitbit Ace juga bisa diakses dari smartphone agar memudahkan orang tua untuk mengawasi aktivitas anak

Fitbit membayar lunas janjinya belum lama ini untuk menghadirkan perangkat untuk keluarga, di mulai dari Versa dan kini mereka meluncurkan Fitbit Ace, fitness tracker yang dirancang untuk anak-anak.

Fitbit Ace memiliki bentuk umum yang mirip dengan produk Fitbit lainnya, Alta HR. Fitbit tak menampik bahwa Ace merupakan daur ulang bahasa desain fitness tracker lawasnya tersebut. Di Ace, Fibit menggunakan bodi plastis yang lebih tahan lama agar lebih sesuai dengan kebiasaan anak-anak yang kadang sembrono.

Fitbit Ace bekerja memonitor langkah, waktu aktif, pola tidur, kompetisi aktivitas bersama teman, dan lain-lain. Fitbit mengatakan bahwa gelangnya ini tahan guyuran air serta mampu bertahan hingga lima hari dalam sekali isi ulang. Perangkat juga mendukung akun Fitbit keluarga yang bisa diakses dari smartphone, sehingga orang tua bisa menjaga agar anak-anak tetap aman dan memantau aktivitas mereka, seperti jumlah langkah yang ditempuh setiap harinya, jam tidur, dan kalori yang dibakar.

Fitur lainnya termasuk tantangan untuk memotivasi anak agar lebih aktif, kompetisi antar teman, pengingat aktivitas dan penghargaan untuk tindakan yang positif. Ace akan mulai dijual pada Q2 2018, dan bisa dipesan langsung dari situs Fitbit. Perangkat akan tersedia dalam warna biru dan ungu dengan harga $99,95.

Angka obesitas dan diabetes pada anak-anak yang terus meningkat, merupakan tanggung jawab orang tua. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, anak-anak butuh bantuan. Tidak sendirian, Garmin mencoba hal yang sama dengan Vivofit Jr. dan Vivofit Jr. 2, yang dapat dipakai anak-anak dan menawarkan pengalaman yang menyenangkan.

Sumber berita Fibtit.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again