Categories

Gadget

Fitbit Versa Mengadopsi Fitbit OS 2.0 dan Mampu Bertahan Selama 4 Hari

Fitbit Versa memiliki layar sentuh yang menawarkan kecerahan 1.000 nits

Bambang Winarso - 15 March 2018

Setelah sempat muncul dalam rumor, Fitbit akhirnya secara resmi memperkenalkan Versa, smartwatch terbarunya dengan desain modern dan intuitif. Ini adalah salah satu smartwatches logam ringan yang hadir dengan dashboard baru dengan akses mudah ke data kesehatan dan kebugaran melalui interface Fitbit OS 2.0.

Dibanderol $ 199,95, Fitbit Versa barangkali merupakan salah satu smartwatch modern yang menawarkan nilai ekonomis dibandingkan seri Iconic. Oleh Fitbit, Versa diklaim sebagai “smartwatch logam ringan” yang ada di pasar A.S sekarang ini. Versa memiliki tubuh aluminium anodized ultra-tipis yang meruncing dan siku sehingga bisa dipasang dengan nyaman di kedua pergelangan tangan baik yang berukuran kecil ataupun besar. Smartwatch memiliki layar sentuh yang menawarkan kecerahan 1.000 nits, dan Fitbit mengatakan Versa memiliki baterai yang bisa bertahan lebih dari 4 hari dengan sekali pengisian ulang.

Smartwatch Fitbit Versa

Seperti kebanyakan perangkat keluaran Fitbit, Versa juga mendukung berbagai pelacak aktivitas misalnya pemantau kesehatan, mencatat dan melacak progress latihan, pola tidur dan kesehatan secara keseluruhan. Perangkat diperkaya fitur notifikasi untuk pemberitahuan penting, mengakses berbagai aplikasi unik dan, jika ditautkan ke perangkat Android, memungkinkan pengguna membalas pesan singkat dengan cepat. Bahkan di Fitbit Versa Special Edition, Fitbit telah membenamkan chip NFC sehingga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran secara digital.

 

Untuk urusan musik, Fitbit bermitra dengan Deezer dan Pandora, sehingga pengguna yang berlangganan ke salah satunya bisa mengunduh daftar putar (hingga 300 lagu) langsung ke Versa dan menikmatinya tanpa dukungan smartphone.

Fitbit Versa dapat dipesan mulai sekarang dan akan dijual dengan harga $199,95. Sedangkan untuk Fitbit Versa Special Edition akan dijual seharga $229,95.

Smartwatch Fitbit Versa

Sumber berita Fitbit dan Fitbit Versa.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter