Fitinline Rayakan Ulang Tahun Ketiga dengan Tampilan Baru

Fitinline Rayakan Ulang Tahun Ketiga dengan Tampilan Baru

Menyediakan tampilan yang terstruktur, responsif, dan ramah dengan mesin pencari
Fitinline rayakan ulang tahun ketiga dengan tampilan baru / Shutterstock
Fitinline rayakan ulang tahun ketiga dengan tampilan baru / Shutterstock

Rayakan Ulang Tahun Ke Tiga Fitinline Luncurkan Tampilan Baru / Shutterstock

Fitinline salah satu portal kreasi sandang (clothing creating) merayakan ulang tahunnya dengan memberikan penyegaran dari sisi tampilan. Dalam sebuah seminar yang diselenggarakan di Universitas Teknologi Yogyakarta dan bertepatan dengan ulang tahun Fitinline yang ketiga, Founder dan CEO Fitinline Istofani Api Diany mengumumkan peluncuran tampilan baru yang lebih fresh, diklaim lebih terstruktur, mobile-friendly dan ramah dengan mesin pencari.

Pembaruan yang dilakukan Fitinline ini tak lepas dari upaya mereka menyajikan user experience yang lebih baik bagi para penggunanya. Hal ini diwujudkan dalam bentuk transformasi tampilan yang menyajikan informasi secara lebih terstruktur serta memberikan kemudahan kontrol atau menu navigasi di setiap halamannya.

Dalam keterangan persnya, Fitinline mengungkapkan bahwa user experience merupakan faktor penting dalam meningkatkan keterlibatan pengguna (user engagement) yang dapat diukur dari jumlah pengunjung kembali (returning visitor). Dalam wujud barunya ini Fitinline memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan menyediakan fitur Bantuan (Help) yang lebih lengkap dan intuitif serta fitur Pencarian (Search) yang memanfaatkan Google Search.

Dalam tampilan barunya Fitinline yang sejauh ini mengusung konsep mix-concept yang mengintegrasikan layanan Learning, Sharing dan Shopping mencoba mengenalkan konsep tersebut pada penggunanya. Hal tersebut tercermin dengan suguhan fitur yang lebih terstruktur di wajah baru Fitinline kali ini. Fitur-fitur tersebut dikelompokkan menjadi tiga kategori yang berbeda yakni Learning, Sharing, dan Shopping.

fitinline_new

Wajah baru Fitinline kali ini juga disiapkan untuk para pelanggan yang mengakses portal Fitinline melalui ponsel. Sejalan dengan tren pengaksesan mobile di Indonesia, Fitinline juga kini paling banyak dikunjungi melalui ponsel. Data Fitinline mengungkapkan bahwa sejauh ini lebih dari 65 persen kunjungan yang mereka dapatkan berasal dari mobile. Di dalam pembaruan tampilan kali ini Fitinline mencoba menghadirkan tampilan yang responsif yang ramah bagi para pengguna ponsel.

Selain tampilan, URL juga menjadi salah satu hal yang coba diperbarui oleh Fitinline. Mereka mencoba melakukan perubahan URL menjadi yang readable atau mudah untuk meningkatkan relevansi terhadap kata kunci tertentu dalam mesin pencari.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…