1. Lifestyle

Fitur Ini Bikin OPPO A95 Nyaman Untuk Streaming Film dan Nonton Final Piala AFF

Mulai dari panel AMOLED hingga sertifikasi Widevine L1

Usai seharian beraktivitas, menikmati hiburan lewat smartphone bisa membantu melepas penat sambil memulihkan tenaga. Sebagai contoh, menonton film atau serial acara TV favorit.

Untuk merasakan pengalaman hiburan yang benar-benar imersif, tentu perlu didukung smartphone dengan fitur premium dan spesifikasi mumpuni. Kabar baiknya, Anda tak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan perangkat mahal, smartphone kelas menengah terbaru seperti OPPO A95 pun sudah memadai.

Fitur Streaming Video OPPO A95

OPPO A95 sudah dibekali panel AMOLED yang mampu menampilkan warna yang sangat kaya. Layar 6,43 incinya ini begitu tajam karena ditopang resolusi 1080x2400 piksel dengan kerapatan 409 ppi.

Aspek rasio memanjang 20:9 yang digunakan turut memaksimalkan pengalaman menonton video. Anda dijamin puas, hal ini lantaran OPPO A95 telah mengantongi sertifikasi Widevine L1.

Artinya adalah Anda dapat menikmati sajian film layar lebar Hollywood, Indonesia, maupun drama Korea dalam kualitas high definition (HD) di aplikasi seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. Berkat tingkat kecerahan khas 430 nit dan puncaknya hingga 800 nit, nonton film di siang hari pun tetap nyaman.

Untuk memperoleh audio dengan sensasi mendebarkan ala nonton film di bioskop, saran saya jodohkan OPPO A95 dengan TWS yang dilengkapi fitur active noise cancellation (ANC) seperti OPPO Enco W51 atau Enco X. OPPO A95 mendukung codec audio Bluetooth SBC, AAC, dan APTX. Anda bisa tenggelam menikmati hiburan dengan ANC yang dapat memblokir suara yang tidak diinginkan di sekitar lingkungan Anda.

OPPO A95 | Foto: OPPO Indonesia

Nonton pertandingan final piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia melawan Thailand juga nyaman di OPPO A95. Sebagai informasi, OPPO merupakan salah satu sponsor resmi kompetisi sepak bola tersebut dan OPPO Indonesia konsisten memberikan hadiah OPPO A95 kepada pemain yang mendapatkan predikat Man of the Match (MotM) atau pemain terbaik di setiap pertandingan.

Dengan kapasitas baterai besar 5.000 mAh, OPPO A95 menjamin nonton pertandingan final tanpa gangguan kehabisan daya bahkan bila skenarionya adu pinalti. Baterai jumbo tersebut dijejalkan ke dalam bodi tipis dengan ketebalan hanya 8 mm dan bobot 175 gram, sehingga tidak pegal ketika terlalu lama memegangnya.

Rangkaian fitur tersebut menjadikan OPPO A95 sebagai pusat hiburan yang andal. Smartphone seri A terbaru dari OPPO ini dijual Rp3.999.000 dengan chipset Snapdragon 662, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again