7 Fitur Aplikasi Keyta yang Bikin Aktivitas Jualan Online Jadi Lebih Mudah

Lihat 7 fitur Keyta yang membantu pelaku UKM jualan lebih praktis di sini.

Jika Anda adalah UMKM yang menggunakan beberapa aplikasi untuk mendukung kegiatan jualan online Anda, maka aplikasi Keyta bisa menjadi solusinya. Fitur-fitur Keyta dapat membantu Anda untuk melakukan berbagai aktivitas penjualan dalam satu aplikasi. Sehingga, Anda tidak perlu repot-repot mengunduh banyak aplikasi.

Fitur-Fitur Keyta

 

 

Meski Keyta adalah aplikasi keyboard, namun itu bukanlah satu-satunya fitur yang dimiliki aplikasi Keyta. Keyta memiliki tujuh fitur yang dapat menjadi solusi dari berbagai aktivitas usaha yang harus Anda lakukan. Mulai dari pencatatan transaksi, pengiriman, invoice, laporan penjualan, pengiriman, penagihan, hingga daftar produk.

Keyboard

 

 

Fitur pertama yang akan dibahas adalah fitur utama dari aplikasi Keyta, yaitu fitur keyboard. Jika Anda mengaktifkan fitur keyboard dari Keyta, Anda dapat menyimpan auto text yang bisa menjadi solusi untuk menjawab pertanyaan sama berulang dari pelanggan-pelanggan Anda.

Anda dapat menyimpan beberapa auto text dan langsung mengirimkannya ke pelanggan Anda melalui media manapun.

Catatan Transaksi

 

 

Bingung cari aplikasi untuk pembukuan digital? Dengan Keyta, Anda tidak perlu bingung atau repot-repot mengunduh aplikasi lain untuk pembukuan digital. Keyta memiliki fitur Transaksi yang dapat Anda gunakan untuk mencatat semua pesanan dengan mudah.

Pengiriman

 

 

 

Fitur selanjutnya adalah fitur Pengiriman. Anda dapat mengatur pengiriman untuk semua pesanan yang telah Anda catat dengan mudah. Selain itu, Anda juga dapat memilih jasa pengiriman apa saja yang ingin Anda gunakan pada toko Anda.

Laporan Transaksi/Analitik Toko

Berikutnya, Keyta juga menyediakan fitur Analitik Toko untuk Anda memantau perkembangan toko Anda. Anda dapat melihat laporan transaksi atau laporan penjualan, laporan produk, dan laporan pengiriman dalam bentuk statistik.

 

 

Tidak hanya itu, Anda juga dapat dengan mudah melihat omset serta jumlah transaksi toko Anda yang dibuat di aplikasi Keyta.

Invoice

Mau bikin invoice untuk pelanggan? Tidak perlu mengunduh aplikasi lain. Anda juga dapat melakukan kegiatan ini dengan aplikasi Keyta. 

Anda bisa membuat template invoice Anda dan menyimpannya untuk dikirimkan kepada pelanggan Anda.

Penagihan

Dalam usaha, hutang piutang memang hal yang tidak bisa dihindari. Untuk memudahkan Anda dalam menagih hutang ke pelanggan, Keyta menyiapkan fitur Penagihan. Anda dapat membuat template penagihan dan mengirimkannya kepada pelanggan yang belum melakukan pembayaran pesanan.

Selain itu, Anda juga bisa memasang alarm pengingat penagihan pada aplikasi Keyta agar Anda tidak lupa dan pelanggan dapat membayar tepat waktu.

Daftar Produk

Selain aplikasi keyboard, Keyta juga mendukung Anda untuk melakukan pembukuan digital. Salah satu kegiatan pembukuan adalah mendata daftar produk dan stok. Keyta juga memiliki fitur untuk itu, yaitu Daftar Produk.

Anda bisa mendata produk-produk toko Anda dan mengatur stok produk. Setiap Anda melakukan pencatatan penjualan, stok produk juga akan berkurang secara otomatis.

Nah, itu dia tujuh fitur Keyta yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan berbagai kegiatan usaha, mulai dari pembukuan, pengiriman, hingga penagihan hutang. Anda bisa melakukan semua kegiatan tersebut hanya dengan satu aplikasi. Sangat praktis, bukan?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again